Sasaran Fisik Rehab Tempat Wudhu dan Pemasangan Paving Blok Musholla “Nurul Iman” Sudah Capai 100 Persen

TERBARU36 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Warga Masyarakat desa yang antusias membantu anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati melakukan pengerjaan sasaran fisik rehab musholla Desa Tamansari, rehab tempat wudhu dan pemasangan Paving blok halaman musholla “Nurul Iman” yang kini telah mencapai 100 % di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Selasa (13/7/2021).

Pembangunan rehab sarana tempat ibadah musholla yang pengerjaannya sudah selesai 100 persen, salah satu bukti kekompakan antara warga dengan TNI. Program TMMD Reguler Ke-111 TA.2021, salah satu sasaran fisik rehab Musholla “Nurul Iman”, yang pada umumnya musholla dipergunakan untuk salat berjamaah, sekarang sudah bisa dipergunakan warga Desa Tamansari.

Batuud Koramil 16/Jaken mengatakan, kita wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam pelaksaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, dengan gotong royong bersama-sama antara anggota Satgas TMMD dengan warga rehab Musholla “Nurul Iman”. Yang sekarang sudah mencapai 100 persen.

“Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang terwujudkan di program TMMD, dengan kompak bekerjasama antara warga dan TNI. Sehingga memberi semangat tersendiri bagi kita terhadap warga masyarakat Desa Tamansari dalam melaksanakan kegiatan ini,”ujarnya.