Dengan Melaksanakan Komunikasi Sosial Kita Dapat Lebih Tau dan Mengerti Keadaan Sesungguhnya di linkungan masyarakat

TERBARU14 Dilihat

Pati, kabardaerah. com Sebagai aparatur kewilayahan sudah barang tentu wajib hukumnya untuk mengenal dan mengetahui keadaan masyarakat di wilayah binaannya dan sesering mungkin harus melaksanakan silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat dengan kita sering menjali komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat sekitar maka lambat laun nantinya dapat memupuk semangat tali persaudaraan dengan masyarakat.Kamis,(15/07/2021).

Dengan menjalin komunikasi dengan warga setempat secara langsung dapat lebih tau dan mengerti tentang keadaan sesungguhnya di lingkungan masyarakat serta mendapat wawasan baru . Pada umumnya masyarakat sangat senang dengan keberadaan Anggota Satgas yang sudah lebih 1 bulan berada di Desa Tamansari karena dengan keberadaanya Satgas TMMD secara langsung memberi rasa aman di masyarakat ungkap Bapak Wagiman salah satu tokoh Pemuda Desa Tamansari.

Kita akan semakin banyak Rezeki dan Panjang umur dengan kita selalu menjalin tali persaudaraan dan talisilaturahmi dan masih banyak lagi manfaatnya dengan menjalin silaturahmi .Dengan silaturami dan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat merupakan salah satu factor suksesnya pelaksanaan Program TMMD Reguler ke 111 selama ini,karena mustahil tentunya tanpa dengan itu semua Program TMMD akan berjalan lancar dan sesuai hasil yang diharapkan.

Dengan tercipta kemanunggalan TNI rakyat akan tercipta situasi masyarakat yang aman serta kondusif hal inilah yang membantu mencapai suksesnya TMMD Reg Ke 111 Kodim 0718/Pati yang di selenggarakan di Desa Tamsari Kec Jaken Kab.Pati . ”ujarPuryono”.