Putus Mata Rantai Covid-19 Desa Curug, Kapolsek Gunung Sindur Bogor: Itu Tanggung Jawab Kita Bersama

Kabar Daerah|Kabupaten Bogor

Sebaran Virus Covid-19 saat ini belum juga berakhir, masyarakat diharapkan terus melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) di antaranya memakai masker, cuci tangan, jaga jarak,hindari kerumunan dan vaksinasi di Desa Curug.

Kegiatan vaksinasi di Desa Curug Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Minggu lalu berjalan lancar dan tertib dan sesuai protokol kesehatan. Menurut Kapolsek Gunung Sindur Bogor AKP Birman Simanullang,S.H.,kepada Kabar Daerah di lokasi, Jumat (30/07/21), penyelenggaraan vaksinasi di Kecamatan Gunung Sindur diantaranya Kelurahan Desa Curug, Kelurahan Desa Pedurenan, Kelurahan Desa Cibinong, Kelurahan Desa Gunung Sindur dan Kelurahan Desa Cibadung yang sudah diadakan semenjak Sabtu (24/07/21).

Pelaksanaan vaksinasi tak hanya diĀ  Kelurahan Desa saja melainkan Puskesmas targetnya mencapai 500 orang per hari di setiap desa yang di laksanakan pada waktu hari Selasa dan Kamis di Puskesmas juga masih ada pelayanan vaksinasi tapi tidak bisa diadakan setiap hari.

Kemudian, Kapolsek Gunung Sindur AKP Birman Manullang, S.H., mengatakan, “Harapan kita dengan situasi ini karena sudah berlangsung cukup lama agar cepat berakhir, ya banyak terhambat aktivitas juga dibatasi. Semoga cepat selesai dengan disiplin masyarakat, taat peraturan Pemerintah agar di laksanakan dengan baik jadi semua harus bertanggung jawab dan dengan ini tanggung jawab kita bersama agar pandemi cepat berakhir,” pungkas Kapolsek Gunung Sindur.(elia/ard)