Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya ST.,S.I.K., Dampingi Kombes Ida Bagus KD Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan AKBP Edi Purnomo, S.H.,S.I.K., M.M., Tinjau Vaksinasi Merdeka II di Kelurahan Pondok Jaya

Kabar Daerah| Kota Tangerang Selatan

Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya ST.,S.I.K., Dampingi Kombes Ida Bagus KD Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan AKBP Edi Purnomo, S.H.,S.I.K., M.M., Tinjau Vaksinasi Merdeka II di Kelurahan Pondok Jaya

Setelah lepas sambut kemarin hari, Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya ST.,S.I.K., langsung mendampingi Kombes Ida Bagus KD Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan AKBP Edi Purnomo dalam rangka menilik acara Vaksinasi Merdeka II di Kelurahan Pondok Jaya, Rabu (29/09) pagi.

Perhelatan vaksinasi Merdeka II dilakukan untuk meningkatkan kekebalan masyarakat secara komunal sehingga pandemi segera berakhir dan perekonomian kota dapat berjalan dengan lancar.

Masyarakat pun tetap antusias ditengah pandemi di gerai 692 Kelurahan Pondok Jaya karena tingginya tingkat kesadaran masyarakat di Tangerang Selatan (Tangsel) sebagai penyangga Ibukota yaitu DKI Jakarta yang terbilang telah meningkat semenjak kegiatan vaksinasi massal bertema Vaksinasi Merdeka ‘Aglomerasi’ digelar pada wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Ihwal yang diketahui saat Tim Asistensi Polda Metro Jaya ( PMJ ) sambangi layanan Vaksinasi Merdeka II di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, dengan tim asistensi dipimpin Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ida Bagus KD Putra Narendra, S.Ik, M.Si dengan didampingi oleh Kabag Binkar AKBP Edi Purnomo, SH, S.Ik, MM, Rabu (28/09).

Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ida Bagus memaparkan Program Vaksinasi Merdeka Aglomerasi telah digelar selama satu bulan yakni sejak hari Rabu (01/09/21). Program tersebut merupakan program lanjutan dari program yang sudah dilakukan di wilayah Ibukota dan wilayah perbatasan menjadi penyangga DKI.

“Area aglomerasi juga harus percepat vaksinasi menyeluruh agar dapat segera secara serentak menggerakkan roda perekonomian sampai segera pulih, dengan laju pertumbuhan covid-19 yang bisa kita tekan,” ungkapnya.

Hemat Kombes Pol. Ida Bagus, saat ini kasus aktif Covid-19 di indonesia sudah lebih baik angka kasus terus menurun. Seperti tingkat kasus aktif Covid-19 di tanah air yang hanya menembus 1.900 kasus.

“Dengan adanya sejumlah gerai yang disediakan, antusias masyarakat untuk di vaksin meningkat Berdasarkan data terakhir kemarin. ditambah lagi daerah penyangga khususnya di wilayah Tangerang saat ini sudah mencapai 67 persen,” jelasnya.

Sekaligus Karo SDM Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ida Bagus mengatakan apresiasi kepada pemerintah kota/desa dan para relawan juga memberikan perlengkapan baju seragam kepada sejumlah tenaga kesehatan dan relawan di TKP.

Kehadiran rombongan tim Asistensi dari Polda Metro Jaya disambut Kapolsek Pondok Aren Kompol Dimas Aditya ST, SIK, didampingi Kanit Patroli Iptu Tukino dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Jaya Bripka M.Nasir.

“Harapan kami, dengan adanya sejumlah gerai vaksin merdeka yang tersebar di 11 Kelurahan yang ada Kecamatan Pondok Aren dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat kemudian target persentase warga yang menerima vaksin tercapai,” pungkas Kompol Dimas pernah menjabat

Wakasatreskrim Polres Metro Kota Tangerang

Read more at: https://www.tangerangkota.go.id/berita/detail/27667/pemkot-ajak-masyarakat-berantas-pungli

Download aplikasi Android TangerangLive : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.go.tangerangkota.tangeranglive&hl=en