FKPM Sidomulyo Timur Hadiri Upacara HUT RI Ke- 77

DAERAH, TERBARU27 Dilihat

Pekanbaru – kabardaerah.com
Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Repulik Indonesia Ke 77 Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Sidomulyo timur menghadiri Upacara dan kegiatan lainnya yang di gelar di beberapa RW yang ada kelurahan Sidomulyo Timur.

FKPM Sidomulyo Timur dalam Rangka HUT RI Ke 77 mengikuti upacara yang di adakan di RW.02 dan RW. 05 dan kegiatan Gerak Jalan Santai yang di adakan di RW. 01 Kelurahan Sidomulyo Timur.

 

Ketua FKPM Sidomulyo Timur Bangun Sitepu mengatakan bahwa ia telah Mengirimkan Anggotanya FKPM Sidomulyo Timur dibeberapa RW yang sedang melaksanakan kegiatan Memperingati HUT RI Ke 77.

Bangun juga mengatakan upacara pengibaran bendera Merah Putih dilakukan di RW.02 dan RW. 05 kelurahan Sidomulyo Timur dimana petugas pengibaran merah putih petugasnya ibu – ibu warga RW.02 dan RW.05 ini luar sangat biasa semangatnya dan patut kita beri apresiasi kepada mereka, “ujar Bangun.

Lurah Sidomulyo Timur Media Nova SSos MSi yang menjadi inspektur upacara, di RW. 05 mengaku terharu dengan kaum ibu yang begitu semangat menjadi petugas upacara. Dirinya mengaku, hal itu murni keinginan dari warga. ”Saya tidak tahu awalnya, cuma warga datang dan meminta saya hadir sebagai inspektur. Kami dari kelurahan sangat mengapresiasi semangat warga RW 05, terutama para ibu-ibu PKK yang hari ini menjadi petugas upacara,” ungkapnya ketika ditemui usai upacara.

Sertu Dedi Supriyadi selaku Babinsa dan juga pelatih bersama Koptu Margono mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama semua pihak sehingga terselenggaranya Upacara pengibaran Bendera Merah Putih memperingati HUT RI Ke 77 di Rw 05 dan RW.02 Kel. Sidomulyo Timur berjalan dengan baik ini semua berkat kerjasama baik pelatih bapak Koptu Margono yang merupakan Toko pemuda setempat, pelaksana, perangkat Rt/Rw dan seluruh warga yang telah mendukung baik tenaga, moral maupun moril sehingga bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.Kata Babinsa.**Mr.