Warga Resah, Juru Parkir di Taman Suropati Jakarta Pusat Minta Paksa Bayar Patok Tarif Seenaknya

D.K.I JAKARTA210 Dilihat

JAKARTA,KABARDAERAH.COM – Salah seorang Juru parkir meminta paksa untuk membayar parkir kendaran roda dua di Taman Suropati Jakarta Pusat.

Hal ini terjadi kepada media kabardaerah.com saat istirahat sejenak di wilayah Taman Suropati.

Namun tiba- tiba salah seorang Juru parkir datang menghampiri meminta uang parkir kendaraan yang terparkir di Taman Suropati.

Padahal baru saja tiba sudah diminta dengan cara paksa sehingga motor yang terparkir di wilayah tersebut di bawa atau di pindahkan.

“Ini jadi repot tukang parkir yang jaga di sini udah di sana saja motornya,” ucap tukang parkir itu dengan nada tinggi, Jumat 9 September 2022.

Setelah berkata itu tukang parkir tersebut tanpa izin langsung mendorong membawa atau memindahkan motor milik kabardaerah.com yang terparkir di wilayah Taman Suropati.

Ketika ditanya pada saat mendorong kendaraan roda dua milik kabardaerah.com bahwa dirinya juga mengetahui di rekam atau di videokan.

” Ngapain, apa di videokan,” kata Juru parkir Taman Suropati Jakarta Pusat itu.

Diketahui tukang parkir di Taman Suropati Jakarta Pusat mematok tarif seenaknya

Pantauan kabardaerah.com masyarakat yang baru tiba atau datang ke taman tersebut langsung diminta uang untuk membayar parkiran sebesar Rp5000 kendaraan roda empat dan roda dua sebesar Rp.3000.

Hingga berita ini diturunkan dari pihak pemerintah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria saat diminta konfirmasi belum meresponya.** Eky.