Wisuda sarjana ke XIV Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi sebanyak 142 Wisudawan

Palembang, KabarDaerah.com,- Wisuda sarjana ke XIV Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi, di laksanakan di Ballroom Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (17/09/2022).

Turut hadir Sultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin dalam acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi ke-XIV.

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi.

“Selamat atas kelulusannya, Insya Allah menjadi kader-kader yang bisa memperbaiki situasi dan kondisi sekarang ini, dan lebih baik lagi di masa yang akan datang,”Ujarnya.

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin menuturkan, kemajuan suatu bangsa merupakan tanggung jawab semua pihak, bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang maju.

“Seperti di dalam Islam, kita saling menasehti dalam kebaikan. Kita awali dengan niat tulus dan baik saling isi mengisi, karena semuanya tidak ada yang sempurna. Kita harus saling mengisi, dan harus ada perpaduan untuk mencapai kemajuan,”Tuturnya.

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin berharap para wisudawan ini kedepan menjadi pemimpin bangsa.

“Harapan kita mereka menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan tangguh, serta dapat mengabdi untuk bangsa dan negara Indonesia pada umumnya, khususnya di Sumsel dan Palembang,”Harapnya.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi mengatakan, hari ini adalah wisuda ke XIV. Dengan jumlah 142 wisudawan terdiri dari 84 prodi Ilmu Administrasi Negara dan 58 Prodi Ilmu Pemerintahan.

“Kami berharap para wisudawan dapat berkarir dengan baik dan sukses, Karena lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi sebanyak 70 persen terserap di dunia kerja. Ada sebagian bekerja di pemerintahan dan sebagian bekerja di swasta,”Terangnya.

“Untuk IPK tertinggi 3,75 dan untuk lulus dengan pujian ada 9 mahasiswa. Harapan kita, wisudan ini dapat mengabdi dengan bangsa dan masyarakat. Sukses untuk seluruh wisudawan,”Tandasnya.

Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi, Dra Hj Sri Hasbuna menambahkan, Semoga para wisudawan setelah di wisuda dapat mencapai cita-citanya. Para lulusan sukses dan dapat menjaga nama baik almamater.

Alif Zakaria selaku lulusan mahasiswa Sarjana Administrasi Pemerintahan menungkapkan, “Alhamdulillah kami hari ini telah diwisuda, pada wisuda ke XIV ini. Saya sendiri perwakilan dari mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi dan Pemerintahan Annisa Dwi Salfaritzi mendapatkan nilai dengan pujian dengan IPK 3,6,”Ucapnya.

“Harapan kami bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi, Dan melanjutkan karir kami sehingga kami bisa menjadi orang yang berguna untuk agama dan bangsa,” pungkasnya ( Ocha)