Orang Tua Murid Dan Guru Di Desa Sulangkit Bergotong Royong

 

Kotabaru,kabardaerah.com- Untuk sambut kedatangan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru, Kepala desa Sulangkit Maswari beserta orang tua murid dan tenaga pengajar bergotong royong membersikan halaman sekolah (20/09/2022).

Rencana kedatangan kepala dinas pendidikan Kotabaru kedesa Sulangkit untuk melihat langsung kondisi tempat belajar anak anak didesa sulangkit tersebut.

Mendengar rencana kunjungan kepala dinas pendidikan tersebut kepala desa beserta perangkat desa Sulangkit juga para pengajar melaksanakan gotong royong membersihkan halaman sekolah yang ada di desa mereka.

Dalam kesempatan ini kepala desa Sulangkit didampingi Sekretaris Desa M.Wardimuslimin menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian warga untuk melaksanakan gotong royong agar lingkungan belajar anak anak terlihat bersih.

Selain itu juga beliau menyampaikan rasa terimakasihnya kepada M.Ariani,dan Fitri yang mau menjadi tenaga pengajar didesa sulangkit demi berlangsungnya pendidikan untuk anak anak desa Sulangkit.

Tidak lupa pula beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada Syarifah Qomariah yang seorang relawan yang perduli dengan pendidikan anak anak didesanya.

Dengan kedatangan saudari Syarifah ini adalah satu kehormatan dan satu motifasi buat anak anak kami agar terus bisa menjalani pendidikan dan juga beliau berharap kepada ibu Syarifah bisa betah tinggal didesa mereka semoga dengan kebwradaan ibu Syarifah ini membawa berkah bagi desa kita pungkasnya.

(hai)