Pemda Banggai Maksimalkan Pelayanan Kesehatan

KabarDaerah.com Banggai -Toili Setelah Di Resmikan,Hari ini PuskesmasToili II UGD PONED Siap Di Gunakan.

Dalam Peningkatan Program Pelayanan Kesehatan Di wilayah Kabupaten Banggai – Sulawesi Tengah,Program Dan Pembangunan Faskes Di Wilayah Terus Di Upayakan, Salah Satunya Pembagunan Gedung Unit Gawat Darurat(UGD PONED) Toili II,Setelah Di Resmikan,

15 Februari 2023 Hari ini,Syukuran Atas Penggunaan Fasilitas Langsung Bisa Melayani Pasien, Masyarkat Toili.Kab.Banggai

Hadir Dalam tysakuran Pengresmian Gedung UGD,Camat Toili,Kapolsek Toili-Moilong,Danramil,Kepala Desa Sekecamatan Toili,Kapus Dan Nakes UPTD Puskesmas Toili II.

Pernyataan Singkat Kepala Puskesmas Toili II,Yance Nelwan,Amd,Kes. Bahwa Kesyukuran Kami Karena Dukungan Pemerintah Daerah Dalam melakukan Kerja Peningkatan Pelayanan khususnya Di Lingkup Pelayanan Kesehatan Di Wilayah Kecamatan,Kali Ini di Bantu Lagi Dengan Di Bangun nya Serta Di Resmikan nya UGD PONED.

Ini Bertanda Bahwa Pemda Banggai Terus Melakukan Perbaikan Infrastruktur Serta Peningkatan Pelayanan Untuk Masyarakat.

Tentunya Kami Bersama Teman -Teman,Selaku Pelaksana Program Visi -Misi Pemerintah Daerah Banggai,Akan Selalu Berupaya Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat.

Kami Berusaha Semaksimal Mungkin,Akan selalu Berkoordinasi,Mensikronisasi,Tema besar pelaksanaan strategi, prioritas nasional Dan Daerah.Sepert Kegiatan prioritas, Salah Satunya Peningkatan kesehatan ibu, anak, KB, dan kesehatan reproduksi; Percepatan perbaikan gizi masyarakat; Peningkatan pengendalian penyakit; Pembudayaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat,serta Penguatan sistem kesehatan Di Wilayah Kami,kata Yance Nelwan

Di Kesempatan Ini juga Camat Toili Bapak Made Barata,Menyampaikan Terima Kasih Bupati Banggai Yang Telah Mendukung Pengalokasian Anggaran Pembanguna Faskes Di Wilayah Toili,

Semoga Salah Satu Fasilitas (UGD PONED)Dapat Di Manfaatkan Dalam Melayani Masyarakat,Tentunya Bukan Hanya Bagunan Yang Di Lihat Baik Tapi Yang Lebih Penting Adalah Harus Searah Dengan Peningkatan Pelayanan Bagi Masyarakat,Itu yang Utama.Tuturnya Dengan Semangat ,Dan Penuh Harap.

Sementara Salah Satu Masyarakat yang Di Temui Awak Media Mengaku Bahwa Pelayanan Tingkat Puskesmas Di Toili Semakin Baik, Penulis(Ardin A)