Babinsa Serma Jafrizal Laksanakan Komsos dengan Ketua RW 001 di Kelurahan Simpang Haru

Sumbar, KabarDaerah.com – Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RW 001., Yondra di Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (25/04/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Irsyad melalui Babinsa Simpang Haru., Serma Jafrizal menyampaikan, kami membahas tentang menghatifkan pos Kamling untuk menjaga ketertiban dan keamanan di RT 001, RT 002, RT 003, RT 004, RW 001.

“Komsos ini untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat,” ujar Serma Jafrizal.

Serma Jafrizal mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan komsos ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga binaan.

Disamping tugas yang lainya sebagai seorang Babinsa, lanjut Serma Jafrizal, kami harus bisa membangun komsos yang kuat dan erat dengan warga guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di komando kewilayahan.

“Tujuan komsos ini juga mendekatkan Babinsa dengan Ketua RW 001 dan warga, guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI AD dengan rakyat sehingga keberadaan Babinsa selalu dicintai dan didambakan rakyat,” tutup Serma Jafrizal.

 

Reporter  :  Muslimat

Editor       :  Robbie