Target Menang Pemilu Dan Pilkada 2024, PKS Gelar Konsilidasi di Mamasa

Mamasa, kabardaerah.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mamasa  menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi dengan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai PKS se-Kabupaten Mamasa.

Kegiatan konsolidasi untuk pemenangan pemilu dan pilkada 2024 ini digelar di Aula Hotel sajojo pada hari kamis, 17 Agustus 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni  ketua DPW PKS Sulawesi barat Yuki Permana, St, sekertaris PKS Sulbar, ketua DPD PKS kabupaten Mamasa, H Armin, St,  anggota DPRD kabupaten Mamasa dari PKS Juan Gayang Pongtiku yang merupakan wakil ketua II DPRD kabupaten Mamasa, Junuria yang juga anggota DPRD kabupaten dari praksi PKS, Bakal Calon Anggota legislatif,  Pengurus cabang serta Struktur dan Kader Partai Keadilan Sejahtera sekabupaten Mamasa.

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi barat  Yuki Pramata, St mengatakan bahwa konsolidasi ini sangat penting menyatukan visi – misi untuk bisa meraih kemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai dari tingkat daerah, provinsi, sampai pusat.

“Konsolidasi ini sangat penting dengan tujuan untuk menyatukan visi – misi kita yang sama yakni menenangkan pemilu dan pilkada 2024 mulai dari tingkat daerah, provinsi sampai pusat,” Kata Yuki.

Yuki Permana,St lebih jauh menjelaskan  kabupaten Mamasa merupakan tempat reprentasi yang baik bagi partai keadilan sejahtera untuk pemilu dan pilkada 2024.

“Kabupaten Mamasa merupakan reprentasi yang sangat baik untuk partai PKS, selain itu Mamasa ini menjadi titik perhatian khusus dari DPP dan DPW provinsi, partai keadilan sejahtera (PKS) karna kabupaten Mamasa satu-satunya daerah yang memberi kehormatan bagi PKS yang bisa mendudukkan DPRD dari PKS sebagai wakil ketua DPRD,  yakni Juan Gayang Pongtiku,”Ujarnya 

Selain itu, dalam acara tersebut, Yuki juga memaparkan beberapa strategi pemenangan  dan semangat agar setiap Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS dapat berjuang dan fokus sesuai wilayah dan tetap merangkul pemilih mereka.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memantapkan dukungan dari wilayah dan  pemilih agar BCAD dapat meraih suara maksimal pada pemilu dan pilkada tahun 2024 mendatang,” katanya.

Yuki lebih jauh menjelaskan jika  PKS dimamasa bukan hanya bisa mendudukkan wakil ketua tetapi kedepannya bisa memenangkan pemilu dan pilkada 2024 dengan kerja keras semua stakeholder partai keadilan sejahtera dari tingkat desa sampai pusat.

“Klo kita kerja keras maka Ita bukan saja dapat wakil ketua DPRD, atau ketua tetapi PKS juga bisa mengusung bupati Kalau bisa dpat 5 kursi,”  ungkapnya.

Selain itu, dalam acara tersebut, Yuki juga memaparkan beberapa strategi dan muatan semangat agar setiap Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS dapat berjuang dengan fokus sesuai wilayah dan segmen pemilih mereka.

Menurutnya potensi kemenangan PKS dimamasa sangat menjanjikan dan masuk akal melihat Mamasa sangat menjamin untuk suara PKS, dimana Mamasa sedikit tapi berbobot.

Untuk itu ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus calon DPR-RI Sulawesi barat itu, berharap kepada semua bakal calon legislatif dan kader PKS untuk bersatu membesarkan partai PKS  serta memenangkan pemilu dan pilkada 2024 mendatang untuk bisa mencapai 5 kursi.|***