Tampung Aspirasi Masyarakata,Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu Gelar Reses

ADVERTORIAL, BENGKULU173 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu Reni Herianti dari Partai Demokrat menggelar reses untuk menampung aspirasi masyarakat.

Masyarakat masih mengusulkan untuk pembangunan infrastruktur seperti jalan dan drainase yang masih belum dilakukan pembangunan saat reses ini.

Sejatinya aspirasi tersebut sudah lama diusulkan Reni Herianti pada reses sebelumnya, namun hingga kini masih dikeluhkan masyarakat.

“Kita sudah mengusulkan dari sebelum-sebelumnya, namun masih belum ada pergerakan. Sesuai fungsi di DPRD kita sudah melakukan upaya maksimal sebagai legislatif, makanya kita hadirkan pihak dari PUPR untuk diminta menjelaskan langsung ke masyarakat apa kendalanya,” ucap Reni, Selasa (18/07/2023).

Selain itu , ada juga keluhan masyarakat yang meminta jalan di kawasan Kemang Manis, Sawah Lebar yang saat ini mulai berlubang dan membahayakan pengguna jalan.

“Terkait jalan di samping Mc Donal itu atau Kemang Manis akan kita tindaklanjuti segera sebelum rusak parah. Kita akan agendakan  untuk sidak bersama komisi terkait dalam waktu dekat, ” ucap Reni.

Persoalan infrastruktur memang menjadi persoalan yang paling sering dikeluhkan di reses anggota dewan kota.

Namun baru ini terkait penyelenggaraan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) juga muncul sebagai polemik yang dikeluhkan masyarakat.

Reni  berjanji akan menyelesaikan persoalan tersebut bersama kepala Dinas Pendidikan yang baru A Gunawan agar kedepannya penyelenggaraan PPDB tidak mempersulit warga khususnya warga Sawah Lebar. (kd)adv