Usin Abdisyah Jadi Narasumber Memotivasi Untuk Siswa-Siswi SMAN 8 Kota Bengkulu

ADVERTORIAL, BENGKULU163 Dilihat

Bengkulu,Kabardaerah.Com-Anggota DPRD Usin Abdisyah Putra Sembiring SH mengawali harinya dengan menjadi pemateri di SMAN 8 Kota Bengkulu. “Sesi pertama hari Senin pagi, saya ke SMAN 8 Kota Bengkulu, diminta untuk menjadi narasumber memotivasi para pelajar, saya memberikan simulasi bagaimana nasib bisa tertukar,” cerita Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu ini, Selasa (10/10/23).

Selesai memberi materi di SMAN 8, Usin melanjutkan agenda kegiatan ke kantor DPRD Provinsi Bengkulu untuk mengikuti rapat Badan Anggaran (Banggar) pembahasan Raperda APBD Tahun 2024. Terkait rapat Banggar, kata Usin, banyak masukan dan evaluasi hingga perlu diberikan waktu untuk TAPD Pemerintah Provinsi Bengkulu melakukan rasionalisasi anggaran. “Terutama terkait belanja pegawai honorer PPPK yang akan diangkat pegawai dan kenaikan gaji 8% Pegawai Negeri Sipil (PNS) Provinsi Bengkulu,” jelas Usin menerangkan.

Tidak cukup sampai disana, pria ini ternyata masih punya agenda kegiatan lain pada hari senin tersebut. Kali ini giliran urusan partai Hanura, ia memimpin rapat konsolidasi dan koordinasi Bapilu Cabang (kabupaten/kota) se-Provinsi Bengkulu dan Basaksi Daerah (Provinsi) dan Cabang (kabupaten/kota) se-Provinsi Bengkulu di Hotel Adeva kota Bengkulu. Rapat ini ungkap Usin, sebagai langkah koordinasi dan konsolidasi untuk merencanakan program pemenangan partai baik itu dari struktur maupun kekuatan para caleg di setiap dapil.

Dalam rapat itu, Usin berpesan kepada para anggota partai agar membuat kegiatan dan program partai untuk merebut simpatik dan hati rakyat. Kegiatan harus dilaksanakan disetiap tempat dan termasuk juga ikut membantu persoalan-persoalan masyarakat yang selama ini seperti yang dirinya dilakukan. “Termasuk juga mempersiapkan saksi-saksi yang direkrut dari pengurus partai paling bawah, sebagai pengawal kemenangan Partai Hanura dari usaha kecurangan partai atau caleg partai lain,” pungkasnya.(kd)adv