Vena Wasir Center Buka Cabang Baru di Rumah Sakit Mentari Karawaci Tangerang

BERITA534 Dilihat

TANGERANG, KABARDAERAH.COM – Vena Wasir Center, sebagai penyedia terkemuka dalam perawatan wasir menggunakan teknologi canggih.

Vena Wasit Center dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang baru di Rumah Sakit Mentari Karawaci, Tangerang, tepatnya di Jalan Raya Legok, Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Dalam Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Vena Wasir Center yaitu Direktur Operasional dan Bisnis PT. Rumah Wasir Andalan, Bapak Oman Abdur rahman, Marketing Manager Vena Wasir Center, Anggi Harlin. Grand Opening ini juga dihadiri oleh Board Of Directors PT Mula Sendang Sejahtera, Ibu Lilis Pranoto selaku Komisaris Utama, Bapak. H. Mohammad Aspuri H.Z dan Bapak Dr. dr. Edwin Raja Pardamean Lumban Tobing, SpU selaku Komisaris, Bapak Ir. Ong Onggo Tjandra Setiawan selaku Direktur Utama.

Turut dihadiri juga oleh Pihak Manajemen RS Mentari, Dr. dr. Shirley Ivonne Moningkey, M.Kes selaku Direktur RS Mentari, dr. Suwani, MM selaku Wakil Direktur RS Mentari.

Acara ini juga dihadiri oleh Dokter Spesialis Bedah berpengalaman yaitu dr. Yulius Buana Rusli, Sp.B, dr. Jeremy Sebastian Sp.B dan juga dokter sekaligus narasumber yaitu dr.

Dennis Chrissandy, Sp.B, Perawat serta Tim Management dari Vena Wasir Center dan RS Mentari Legok, Tangerang.

Vena Wasir Center, sebagai penyedia perawatan kesehatan terkemuka yang mengkhususkan dalam pengobatan wasir menggunakan teknik modern dan Minim Rasa Nyeri , menegaskan komitmennya pada kesejahteraan pasien.

Fokus utama Vena Wasir Center adalah memastikan solusi medis canggih dapat diakses oleh individu yang mencari perawatan yang efektif dan tepat waktu,Serta Tuntas Hingga ke akar.

“Pembukaan cabang baru di RS Mentari Karawaci adalah momen bersejarah bagi Vena Wasir Center karna dengan bangga kami menjadi satu-satunya pelayanan Wasir, Ambeien dan tentunya juga menjadi pertama kali dan satu-satunya yang menggunakan Metode Flash Optical Laser atau Laser di RS Mentari,” ujar Oman Abdurrahman, Direktur Operasional dan Bisnis di Vena Wasir Center.

*Terobosan baru ini mencerminkan tonggak penting dalam komitmen kami untuk menyediakan solusi medis yang cepat dan efektif melalui kolaborasi dengan mitra perawatan kesehatan terkemuka,”sambungnya.

Acara pembukaan cabang di RS Mentari Karawaci akan dilaksanakan pada Rabu, 6 Desember 2023, dan akan melibatkan upacara pemotongan pita, tur panduan ke fasilitas baru, serta kesempatan untuk berinteraksi dengan tim medis berpengalaman Vena Wasir Center Di RS Mentari.

Selain itu, kami menyediakan konsultasi gratis dengan ahli bedah kami, memberikan wawasan personal mengenai pilihan perawatan yang paling sesuai.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan cabang baru, Vena Wasir Center memberikan promosi eksklusif. Pendaftar awal di bulan Desember akan memperoleh diskon 10% untuk perawatan tertentu. ***