Lansia Jadi Korban Jambret Oleh Orang Tidak Di Kenal Dengan Modus Bertanya

KRIMINAL, TERBARU6486 Dilihat

Seluma.KabarDaerah.com-Nasib naas yang di alami seorang ibu,Hj Dasima (60) warga seluma desa muara maras Kab Seluma,kec Semidang Alas Maras.

Kronologis kejadian kamis 08/02/2024,saat korban Hj Dasima lagi asik membersih halaman depan rumah,tiba tiba datang dua orang yang tidàk di kenali korban,pelaku berpura pura menanyakan buah nangka yang ada di pekarangan halaman rumah dengan modus ingin membeli.

Namun tiba tiba pelaku merampas kalung emas yang ada di leher korban,korban kaget dan sempat berontak mintak tolong tapi korban sudah tidak kuat.

Setelah berhasil merampas kalung korban,kedua pelaku lansung kabur dengan mengendarai sepeda motor jenis sonik dengan membawa kalung emas hasil rampasan di perkirakan bernilai 14 gram dengan harga kurang lebih 14 juta rupiah.

Saat di hubungi via whatshap Nopian Toni anak kandung korban menerangkan:
“Iya memang benar ibuk saya di jambret berkisar jam 11.00 wib siang tadi,saat itu ibuk saya lagi menyapu di halaman depan rumah,jelas nopian.

Masih kata nopian toni,kasus penjambertan terhadap ibuk kami ini sudah saya laporkan ke polsek karang anyar seluma,semoga pihak polsek bisa secepatnya menangkap kedua pelaku biadap itu.jelasnya.

Hingga berita ini di terbitkan,kedua pelaku penjambret masih dalam pencarian polsek setempat.(dank zhu).