Naliansyah Emiel Nisya SH Kuda Hitam Dari PKB

KabarDaerah.com – Keterwakilan generasi muda di parlemen sangat dibutuhkan. untuk itu Naliansyah Emiel Nisya SH memberanikan diri ikut serta sebagai calon Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa. Hal itu didukung dengan pendapat Anis Baswedan calon presiden 2024, bahwa presiden akan sinkron dan didukung ketika di legislatif juga dimenangkan oleh partai pendukung seperti Nasdem, partai Ummat, partai PKS dan partai PKB.

Seiring dengan hal itu, tentunya sangat menguntungkan Naliansyah Emiel Nisya SH. dimana PKB adalah partai yang pengusung presisiden dan wakil presiden.

Oleh sebab itu sangat dibutuhkan pemahaman masyarakat Indonesia, ketika mereka inginkan perubahan tidak ada pilihan lain. pilih Anis Baswedan.

Naliansyah Emiel Nisya SH seorang anak muda cerdas. Dia sengaja memilih PKB sebagai kendaraan Politiknya. Karena Dia sangat yakin tahun 2024, PKB akan menjadi partai tidak bisa dipandang sebelah mata oleh partai lain.

Dia anak muda yang punya potensi tersembunyi, yang jarang dimiliki oleh pemuda lain. Naliansyah Emiel Nisya yakin bahwa PKB akan mendulang suara di Pileg 2024 ini. PKB adalah partai pendamping calon Presiden Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Naliansyah Emiel Nisya SH adalah seorang pengacara muda yang berpotensi. Dia sangat aspiratif dan memiliki ide baru yang sangat brilyan, diperlukan kecerdasan khusus dari masyarakat untuk menentukan pilihan. dan salah satu tokoh muda energik yang siap untuk ituadaklah Naliansyah Emiel Nisya SH. 

Kader unggul Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)ini bakal maju di pemilihan DPRD Sumbar. Ia berada di Dapil 1 Kota Padang. Anak muda yang akrab disapa Emiel menginginkan seluruh generasi muda membuka mata mereka dan berfikir lebih maju, tidak minder, ketika berhadapan dan bersaing dengan mereka yang sudah sepuh.

Untuk itu ia optimis, melangkah ke DPRD Sumbar. Hal itu tidak terlepas dari keinginan untuk ikut berperan di DPRD Sumbar. untuk itulah Emiel menjemput aspirasi-aspirasi generasi muda Kota Padang. Selain itu, menurut Emiel, pemerintah juga harus bisa mengimbangi lapangan pekerjaan yang ada. Salah satu caranya bisa mendorong tumbuhnya usaha-usaha baru agar terbukanya lapangan pekerjaan.

Terlihat dari kampanye dialogis yang dilakukan Naliansyah Emiel Nisya SH di mata air Padang Selatan. Naliansyah Emiel di didoakan oleh ibu ibu di saat kampanye di daerah Mata air Padang Selatan. Sepertinya para ibu tersebut begitu yakin Naliansyah akan terpilih. (***)