Hangat Di Pemberitaan Media Online Terkait Dugaan Pemotongan Insentif GTT & PTT Di Dikbud BS

BERITA UTAMA, TERBARU4632 Dilihat

Bengkulu Selatan –KabarDaerah.com- Dugaan Pemotongan Dana Insentif GTT dan PTT Dikbud Bengkulu Selatan heboh di pemberitaan media online dimana ada selisih bulan yang tidak di berikan haknya sehingga APH wajib turun dan mengusut tuntas, Selasa (19-03-24).

PPTK pembayaran insentif GTT dan PTT Dikbud Bengkulu Selatan MY saat dikonfirmasi mengatakan ” saya tidak tahu, saya cuma perintah membayarkan sesui draf yang dikeluarkan oleh pak YS pokonya saya tidak tahu, tanya saja ke sekretaris ” ujar MY dengan Gugup.

Tetapi berbanding terbalik apa yang di sampaikan oleh PPTK, YS saat di temui diruang nya membatah tegas ” tidak ada kalau itu draft insentif GTT dan PTT itu dari kami, saya saja tidak tahu, itu perintah dari atasan lansung, tidak melalui saya, lansung ke staf saya ” tegas YS.

” Apa lagi masalahnya, Lagian itu kan informasinya kan sudah ada Sprin dari Polres sub Tipikor ” sambung YS.

Terkait saling lempar dan sudah bawa-bawa nama institusi Aph, Sekjen Sekber Media Online Ali Dina meminta pihak Polres benar-benar serius menangani ini, sebab kita lihat PPTK ini jadi korban, sebab PPTK tidak tahu dari mana draft penerima insentif PTT dan GTT tersebut, PPTK cuma tinggal bayar.

” Polres Bengkulu Selatan harus serius, kalau betul benar informasi yang di sampaikan saudara Yen September, maka jangan cuma dipanggil lalu hanyut begitu saja ” pungkas Ali Dina.
Upaya konfirmasi dengan pihak terkait terus dilakukan. (dank zhu)