Ir. Siswo Pranoto, ST.MT Buming Bersama RAPI di Pekanbaru

BERITA UTAMA876 Dilihat

Pekanbaru – Ir. Siswo Pranoto, ST. MT bersama Komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) membuat gebrakan luar biasa untuk masyarakat Kota Pekanbaru. Dengan tujuan membuat sejumlah program yang baik untuk kepentingan kemaslahatan rakyat.

Dikatakan Ir. Siswo Pranoto, ST. MT, dirinya bersama semua organisasi yang memiliki niat baik bersinergi untuk masyarakat banyak di Kota Pekanbaru.

“Kita sudah terbiasa berorganisasi dan menyenangi aktivitas tersebut. Khususnya, apabila yang berhubungan terhadap kepentingan rakyat, itu sangat menyemangati sekali,” ucap Siswo, Senin (22/4/24) di Sialang Bungkuk, Kota Pekanbaru.

Seperti halnya, eksistensi RAPI di dalam bulan Ramadhan lalu telah ikut melaksanakan bakti sosial, diantaranya berbagi sejumlah bantuan langsung untuk masyarakat.

Tidak hanya itu, RAPI juga ikut berpartisipasi atas kelancaran arus mudik lebaran dengan mengadakan posko bantuan komunikasi (bankom) di pintu gerbang masuk lintas timur di Pekanbaru.

Selain itu, Ir. Siswo Pranoto, ST. MT juga dikenal aktif bersama organisasi lainnya.

“Sejauh itu untuk kepentingan masyarakat, saya selalu siap sedia. Karena sudah menjadi hobi dan menyenangi hal hal yang berhubungan dengan kegiatan bermasyarakat,” tambah Siswo.

Ketika ditanyai apa yang membuat seorang Ir. Siswo Pranoto, ST. MT tetap berbakti untuk masyarakat, dirinya menjawab itu merupakan anugrah dari Allah, SWT.

“Saya besar di organisasi, artinya saya besar di dalam aktifitas bermsyarakat. Tentunya ini adalah anugrah bagi saya agar tetap berjalan dalam pengabdian,” pungkasnya.

Penulis : Budi Gunawan