Pemdes Batu Panco Melaksanakan Pengambilan Titik Nol Dalam Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Jalan Rabat beton

TERBARU307 Dilihat

Bengkulu Selatan-KabarDaerah.Com-Pemerintah Desa Batu Panco Kec.Pino Kab.Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan pengambilan titik nol untuk pembangunan peningkatan infrastruktur jalan rabat beton.senin 22/04/2024.

Dalam rangka pengambilan titik nol untuk pembangunan rabat beton di Desa Batu Panco BS dihadiri lansung oleh Kepala Desa Batu panco Junaidi,Camat Ulu Manna Bhabinsa,Bhabinkamtibmas,ketua BPD,Pendamping desa dan masyarakat setempat.

Tujuan pembangunan jalan rabat beton di Desa Batu Panco ini khususnya,adalah untuk meningkatkan infrastruktur pembangunan Desa dan mempermudah akses pengguna jalan untuk mengangkut hasil tani atau perkebunan.

Hasil dari musyawara Desa untuk pembangunan rabat beton ini dan flat deuker,panjang 82 meter,lebar 3 meter,tebal 15 cm,dan untuk flat deuker lebar 3 meter dan panjang 1,5 meter.

Setelah pengambilan titik nol,dalam waktu dekat ini pekerjaan pembangunan akan segera di mulai,untuk para pekerja Pemdes batu panco mengutamakan masyarakat setempat.

Kepala Desa Batu panco Junaidi mengucap kan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat terjun lansung kelokasi dalam pengabilan titik nol untuk pembangunan rabat beton,semoga pembangunan kita berjalan dengan sukses dan sesuai dengan prosedur.tutup kades.(dank zhu).