KKI Diaspora Sedunia Ajak Umat Katolik Indonesia, Ikut Ramah tamah Paskah Minggu 28 April 2024, Qatar dan Houton USA akan Hadir

ITALIA, KABARDAERAH.COM-Jaringan Komunitas-Keluarga Katolik Indonesia (KKI) Diaspora Sedunia akan menyelenggarakan acara Ramah Tama Paskah pada Hari Minggu, 28 April 2024. Adapun Tema acara kali ini adalah “Diutus Melayani Ke Seluruh Dunia”.

Rm.Dr.Leonardus Mali,Pr, Imam Keuskupan Agung Kupang Demikian disampaikan oleh Shirley H Mandelli, Pengurus Jaringan KKI Diaspora Sedunia di Italia. Acara Ramah-tamah Paskah 2024 ini juga melihat partisipasi dari KKI Qatar dan KKI Houston, USA.

Ramah tamah Paskah 2024 ini akan dipimpin oleh Romo Dr. Leonardus Mali,Pr dari Keuskupan Agung Kupang, dan dipandu oleh Stephanus Titus Widjaja.

Shirley H Mandelli, Pengurus KKI Diaspora Sedunia -Italy

“Rm. Dr. Leonardus Mali PR dari Keuskupan Agung Kupang dan Stephanus Titus Widjaja akan memandu acara Ramah-tamah Paskah 2024 pada hari Minggu 28 April 2024 – Pukul 20.00-22.00 WIB yang dilaksanakan secara online melalui Zoom oleh Jaringan KKI Diaspora Sedunia yang mereka bentuk bersama pencetusnya Frans Simamarmata dari KKI Sidney, Australia,” kata Shirley H Mandelli, pengurus KKI perwakilan Italia, dalam keterangan tertulis diterima Suarakatolik.com, Rabu (24/4/2024).

Shirley H Mandelli,Pengurus Jaringan KKI Diaspora Sedunia,Italy
Lanjut Shirley H Mandelli, pihaknya juga telah mengundang beberapa orang sebagai Narasumber, di antaranya Sr. M. Kornelia M Paba POSC, seorang misionaris Indonesia yang berkarya di kota Milan, Italia.

Adapun,kata Shirley, akan hadir juga Rm. Agustinus Sudaryanto Imam asal Keuskupan Tanjung Karang yang berkarya di Suriname, berikutnya ada RP. Valentinus Roby Lesak, SDV, seorang pastor Vokasionis asal Indonesia yang tengah bermisi di Vietnam, serta Sdri. Jovita Adeline Lien seorang awam muda Katolik Indonesia yang tengah melanjutkan studi di China dan sekaligus Pembentuk dan Pengurus KKI Tiongkok.

“Melihat para pemandu dan para narasumber yang berbobot, maka Jaringan KKI ingin mengundang umat Katolik di Indonesia dan di berbagai negara untuk menghadiri acara yang amat menarik ini. Maksud dan tujuannya adalah mengajak umat untuk mengenal sosok mereka lebih dekat sambil membuka mata dan hati untuk belajar melalui karya-karya mereka, yang dilandasi oleh Kasih berkat Kebangkitan Tuhan Yesus dan dipenuhi oleh Roh Kudus,” ajak Shirley H Mandelli, Pengurus KKI Diaspora Sedunia.

Untuk diketahui, kepanitiaan acara Rama tamah Paskah Jaringan KKI Diaspora Sedunia ini dikoordinir oleh masing-masing wilayah/negara. Beberapa di antaranya pengurus yakni Shirley H Mandelli (Italia), Ronny Rusli (Dallas, USA), Victor Fernandez (Meksiko), Yolanda Gomulya (Swiss).

Untuk dapat mengikuti acara Ramah-tamah Paskah 2024 Jaringan KKI Diaspora Sedunia, umat dapat mengakses Zoom pada : Hari/Tanggal: Minggu, 28 April 2024. Pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Join Zoom Meeting:

Join Zoom Meeting:
https://us02web.zoom.us/j/87606313007?fbclid=IwZXh0bgNhZW0CMTAAAR0iGTmjpwEXBZwp23YbtQZ3TcZw5B2CQexoKO4Tc6Krfofp5PbbHh3JdL8_aem_ATqju_sxZBWA6zHzrzxj_rvFps2ZNcNUk6vRchhfeQlznOpe8FDdXpD9C2_Awd-9hVBcgAUT76eQIezlTvV1ANkr#success
Meeting ID: 876 0631 3007. Passcode: kkipaskah.

Meeting ID: 876 0631 3007. Passcode: kkipaskah.

** Shirley H Mandelli/Suarakatolik.com.