Duta Lalin Satlantas Polres Prabumulih Torehkan Prestasi

PRAMULIH.Kabardaerah.Com – Fadel Fahrezi Pare (SMAN 3 Prabumulih) bersama Syifa Izati Pajri (SMAN 3 Prabumulih), Duta Lalin Satlantas Polres Prabumulih mengikuti Duta Lalin Ditlantas Polda Sumsel mewakili Polres Prabumulih menorehkan prestasi, Rabu, 8 Mei 2024 di PTC Mall Palembang.

 

Fadel berhasil mendapatkan juara ketiga, dan Syifa meraih juara harapan I dalam ajang tersebut.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH secara langsung mendampingi keduanya menerima piala dan penghargaan atas juara diraihnya.

 

“Iya betul, Fadel berhasil meraih juara 3. Lalu, Syifa juara harapan I. Dalam ajang Duta Lalin Ditlantas Polda Sumsel. Patuh kita banggakan, ke depannya harapannya bisa lebih baik lagi,” terang Muthe, sapaan akrabnya.

 

Kata Kasat Lantas, berhasil diraih juara keduanya tidak terlepas dukungan semua pihak. Dan, hal ini jelas menjadi motivasi lainnya ke depan supaya menjadi juara lebih baik lagi.

 

“Usaha tidak akan mengkhianati hasil, ke depan target kita juaranya kita tingkatkan lagi. Tugas Duta Lalin Satlantas Polres Prabumulih ini, mengkampayekan tertib berlalu lintas dan juga keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya. (*)