Tim Safari Ramadhan Giatkan Perlombaan

TERBARU162 Dilihat

Aceh Timur – Untuk memotifasi minat belajar masyarakat, khususnya anak – anak dikalangan masyarakat, Tim Safari Ramadhan yang tergabung dalam Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) Laksanakan kegiatan perlombaan di Desa Bhom, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (10/6/2017).

“Acara ini diharapkan dapat memotifasi masyarakat untuk lebih tertarik kepada Pendidikan, sekolah maupun pesantren” terang Tgk. Fakhrurrazi, Ketua ISAT.

Dalam hal ini, terang Fakhrurrazi lagi, seluruh Tim Safari Ramadhan disejumlah kecamatan yang berbeda, secara serentak melaksanakan kegiatan lomba yang bersumber dana dari pemerintahan dan suadaya masyarakat.

 

Disamping itu kepala desa bhom lama, sangat mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Safari Ramadhan yang tergabung dalam Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) yang ditugaskan untuk mengisi kegiatan Ramadhan di Desa Bhom.

“Kami atas nama perangkat desa Bhom, sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang dilaksanakan oleh Tim Safari Ramadhan ini” ujar Mukhlisin , Kepala Desa Bhom kepada Kabardaerah.com

Tambahnya lagi, saat pembukaan lomba pada hari jum’at, aparatur desa mengundang Camat Ranto Peureulak untuk membuka kegiatan Lomba yang diselenggarakan oleh Tim Safari Ramadhan tersebut.

Tinggalkan Balasan