Kedatangan Anggota KPA Di Sambut Haru, Keluarga Korban Terseret Arus Di Pante Bidari

TERBARU144 Dilihat

Aceh Timur – Dengan harapan dapat sedikit menghapus rasa pilu keluarga korban terseret arus yang telah diberitakan dibeberapa media tempo hari, sejumlah anggota Komite Paralihan Aceh (KPA) yang tergabung dari beberapa sagoe dan pengurus Partai Aceh (PA) bertakziah ke rumah korban di Desa Pante Rambong, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur pada Jumat (7/7/2017).

Kedatangan sejumlah Anggota KPA ke rumah duka diwarnai isak tangis harus yang terpancarkan dari wajah Muhammad (63) yang merupakan ayah dari Iskandar (korban terseret arus tempo hari).

Dalam perbincangan bersama sejumlah anggota KPA dan insan pers yang hadir, Muhammad mengucapkan terimakasih atas kehadirannya ke rumah mereka, dalam kesempatan itu ia mengatakan kedatangan para kombatan GAM ke rumahnya, mengingatkan ia pada masa – masa konflik dahulu.

Menurutnya, dimasa konflik dahulu banyak para pejuang dari Gerakan Aceh Merdeka (GAM) singgah ke rumahnya untuk mandi dan terkadang mereka juga menyajikan makanan ala kadar untuk para pejuang kala itu.

Tinggalkan Balasan