Tahun Ini ,Perusda AMAN Mandiri Fokus Pada Sektor Perikanan

TERBARU117 Dilihat

TIDORE – kabardaerah.com- Dengan adanya penyertaan modal yang dialokasikan untuk perusda Aman Mandiri sebesar Rp. 5 Milyar pada tahun 2017 ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Direktur utama Perusda Aman Mandiri Rudy M. Yamin kepada awak saat ditemui di kantor walikota kota tikep,jumat(7/7/2017).

Mengatakan bahwa dalam pemanfaatan anggaran tersebut pihaknya masih fokus pada perikanan tangkapan ikan, dengan memanfaatkan sumberdaya nelayan yang dimiliki oleh Kota Tidore kepulauan.
“2017 ini perikanan menjadi prioritas, namun tidak menutup kemungkinan ada beberapa komoditi di bidang pertanian yang kita kembangkan, sehingga kita berkewajiban mencari pemasaran agar hasil produksi yang sudah ada tinggal kita distribusi, dan untuk saat ini untuk pemasaraanya sudah kita komunikasikan dengan beberapa pihak investor baik lokal sampai nasional,” Ujarnya.

Sementara terkait dengan meminimalisir tingkat kemahalan ikan yang ahir-ahir ini terjadi di kota tidore kepulauan, kata Rudy pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah untuk menstabilkan harga ikan melalui peraturan walikota.
“Untuk tempat produksinya saat ini kita fokus pada Pusat Pendaratan Ikan yang berada di kelurahan Goto,” Tambahnya.(HD)

Tinggalkan Balasan