DiKetapang,Gas Elpiji Ukuran Tabung 3 Kg Langka‎ ‎

TERBARU113 Dilihat
Tabung gas kosong ukuran 3 kg,tersusun rapi ditempat pedagan eceran gas dijalan MT.Haryono,Ketapang.
KETAPANG,Kalbar- Gas Elpiji untuk isi tabung ukuran 3 Kg terjadi kelangkaan diseputaran dalam kota Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat,Jum’at,(07/07).
 
Dari hasil pantauan,kabardaerah.com, diseluruh agen-agen resmi ditingkat pengecer hanya banyak terlihat tabung gas ukuran 3 Kg yang tidak ada isinya tersusun rapi. 
 
Salah satu agen gas elpiji dijal‎an Tengkawang,mengungkapkan,kelangkaan gas elpiji sudah dirasakannya sejak empat hari belakangan ini.
 
“‎Sudah ada empat hari tidak ada datang ngantar dari distributor kita,entah apa sebabnya kurang tahu juga kita”,ucapnya.
Lebih lanjut,ia menyebutkan,jika gas yang berukuran 5,5 Kg – 12 Kg masih banyak tersedia untuk dijual ditempatnya.Sebab ukuran tersebut,dikatakanya tidak banyak yang mau membeli.
Hal senada diungkapkan,Antoni agen penjual gas,jalan.MT.Haryono,dia mengatakan,ditempat penjualannya sudah beberapa hari tidak menjual gas ukuran yang 3 kg.
 
Dari informasi yang ia terima,akibat langkanya gas berukuran 3 Kg bahwa tongkang pengangkut gas belum ada yang masuk keStasiun Pengisian Bahan ‎Elpiji (SPBE) yang berada didekat  jembatan Pawan II Kelurahan Sukaharja. (AgsH).

Tinggalkan Balasan