Brigjen Pol Achmad Juri Resmi Jadi Kapolda Malut

TERBARU172 Dilihat


TERNATE, –kabardaerah.com- Jabatan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)Maluku Utara resmi berganti. Yakni Kapolda lama Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto kepada Brigjen Pol Achmad Juri. Dari Serah terima jabatan (sertijab) Kapolda ini dipimpin oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian di markas besar (mabes)Polri Jakarta.(7/7/2017).

” Kapolda Malut resmi berganti, jadi Pasca serah terima jabatan , Kapolda Malut Brigjen Pol Achmad Juri beserta istri akan tiba di Ternate hari Sabtu besok,” Ungkap Kabid Humas Polda Malut Hendri Badhar kepada awak media Jum’at (7/7/2017).

Menurut Hendri, Kedatangan Kapolda baru di Malut akan di sambut oleh Forkopimda dengan tarian soya-soya dan pelaksanaan joko kaha (Injak Tanah) di Bandara Sulatan Babullah Ternate.
Sementara, untuk acara penyerahan Pataka Polda Malut Fodudara Ngone Moi – Moi dari pejabat lama ke pejabat baru akan di serahkan pada hari senin (10/7) di pelabuhan perikanan Bastiong Ternate.

“Kapolda Malut yang lama akan menyerahkan Petaka tersebut kepada Kapolda Malut yang batu ini Brigjen Pol Achmad Juri sekaligus akan memaparkan situasi dan kondisi di wilayah Hukum Polda Malut”Tutupnya.(HD).

Tinggalkan Balasan