Tuntut Direkrut Kembali, Puluhan Tenaga Kontrak Kesehatan Orasi ke DPRD Ketapang 

Ketapang, Kabardaerah.com – Sekitar 65 orang tenaga kontrak Kesehatan melakukan orasi ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ketapang, dengan tujuan mengadukan nasib mereka. Kamis,(26/10), pagi.

Mereka menilai  lambannya sikap Pemerintah daerah (Pemda) Ketapang, untuk menindaklanjuti terhadap perekrutan kembali tenaga kontrak Kesehatan seperti yang telah di janjikan sebelumnya.
Menurut, Ketua Aliansi Kontrak dan Honorer ‎Kabupaten Ketapang, Maulana Harva kepada, kalbarkabardaerah.com mengatakan, kedatangan mereka itu di temui oleh beberapa anggota dewan dan Wakil Ketua DPRD Ketapang, Junaidi.
“Tuntutan kami itukan awalnya meminta agar segera di umumkan nama kawan – kawan yang akan direkrut kembali tersebut,” ujar Maulana, Kamis, (26/10).
Dia melanjutkan, akhirnya tuntutan yang disampaikan oleh mereka direspon positip dan Wakil Ketua DPRD berjanji tidak sampai tahun 2018 mendatang Surat Perintah Kerja (SPK) untuk para tenaga kontrak Kesehatan itu akan keluar.
Usai mendengarkan tanggapan yang telah di sampaikan oleh Wakil Ketua DPRD. Puluhan peserta yang berorasi tersebut membubarkan diri.
(AgsH).‎

Tinggalkan Balasan