Suami Panik, Istrinya sudah Seminggu Tak Pulang

TERBARU61 Dilihat

JAMBI.KABARDAERAH.COM— Seorang suami bernama Feri Sandria di Desa Rancan, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi harus pasrah, pasalnya Yeni Eka Sari hingga kini belum kembali ke rumah.

Entah apa penyebabnya, wanita kelahiran Muaro Siau 21 tahun silam meninggalkan rumah hingga kini belum diketahui keberadaanya. Sedangkan usaha pencarian selalu dilakukan pihak keluarga dan suami.

Namun oleh pria kelahiran 24 tahun silam itu dengan rasa gelisah mendatangi Kapolres Merangin dengan harapan agar isteri tercinta yang dinyatakan hilang sejak Rabu 14 Maret lalu segera ditemukan oleh pihak Kepolisian dalam keadaan selamat.

“Saya datang kesini melaporkan isteri saya yang hilang sejak sepakan lalu, semoga isteri saya segera ditemukan dalam keadaan selamat,” ujarnya usai melaporkan isterinya yang hilang di Polres Merangin, senin (19/3/2018).

Begitupun dia berharap, melalui pemberitaan ini bagi pihak yang mengetahui dengan ciri-ciri yang tertera di photo tersebut agar dapat menghubungi pihak keluarga atau dapat melalui sambungan telepon 085264546144.

Hal inipun dibenarkan oleh Paur Humas Polres Merangin Ipda Echo Sitorus, bahwa ada laporan orang hilang oleh seorang lelaki, yang merupakan isterinya.

“Ada lelaki yang melaporkan bahwa istrinya sudah 5 hari tidak pulang-pulang kerumahnya lagi,” paparnya.

Menurut Paur Humas Polres Merangin pihak kelurga telah melakukan percarian keberbagai keluarganya yang berada di kecamatan Lembah Masurai, dan juga Kecamatan, Muara Siau dan juga sekalian ke Kota Bangko, namun usahanya belum membuahkan hasil.

Penulis: Helmi
Editor  : Budi Harto