Terancam Dipecat, Oknum Anggota Polres Minsel Kepergok Bersama Pelakor

DAERAH95 Dilihat

MINSEL.KABARDERAH.COM – Sempat menghebohkan dan menjadi viral di media sosial (Medsos) soal oknum anggota Polres Minahasa Selatan (Minsel) FB alias Ferry yang di hadang Istri dan Anaknya saat bersama pelakor pada akhir pekan lalu.

Akhirnya Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, Senin (2/4) angkat bicara atas peristiwa yang menghebohkan baik di lokasi kejadian serta menjadi viral dimedsos.

Dalam jumpa pers Kapolres menyatakan akan menindak tegas anggotanya yang melanggar kode etik dan peraturan.

“Pasti ada tindakan tegas dan sanksi terhadap yang bersangkutan, apalagi ini mencederai martabat institusi selaku penegak hukum”, tegas Kapolres.

Lanjut dikatakan orang nonor satu di jajaran Polres Minsel. “Ini masuk pelanggaran kode etik, sanksinya pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH), jadi diproses sesuai prosedur institusi,” ujarnya.

Diketahui, singkat cerita FB saat bersama pelakor FS alias Frisca pada Sabtu (31/3) sore sudah dibuntuti Istri Merry Andris dan putrinya Wulan Bujung.

Ketika itu mobil berplat DB 1230 EF, dari situ terkuak kalau FB bersama pelakor FS berada didalam kendaraan, saat diminta putrinya mematikan mesin mobil, malah oknum anggota polisi itu menancap gas mobil padahal putrinya berada didepan mobil. **