Seminar Motivasi Nasional Bersama Syafii Efendi di Magetan

Magetan, Jatim – Seminar Motivasi Nasional Character Building 2019 temanya “Road Map to be the World Class Leader” Se-Kab Magetan bersama Mr. Syafii Efendi Motivator Muda No 1 Indonesia akan dilaksanakan di Hotel Imelda, Jl. Ahmad Yani Onggoprayan No.76, Dusun Onggoprayan, Kepolorejo, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (15/5/19).

Acara tersebut juga akan turut dihadiri oleh Bupati Kab Magetan, Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si.

Ketua Pelaksana acara Ana Nurmayanti mengatakan sekitar 1000-an peserta dari kalangan SMA/SMK/MA, Mahasiswa dari instansi kampus se Kab Magetan akan hadir dalam mengikuti acara.

“Anak muda harus mandiri, anak muda harus kaya, karna kaya itu bukan hanya tentang uang melainkan tentang mental”, ucap Ketua Pelaksana semangat.

Dalam acara itu, sang Motivator No 1 Indonesia, Syafii Efendi akan membakar semangat kaula Muda Magetan terasa hidup dan meriah.

“Anak muda Magetan bukan lagi pemuda yang dari kabupaten, tapi anda bagian anak muda Indonesia bernarasi besar. Mereka adalah Pemimpin tangguh masa depan akan persaingan perubahan yang menuntut untuk tidak lemah”, ujar Syafii Efendi.

Syafii Efendi akan banyak bercerita melalui video untuk menerangkan realita yang terjadi di Indonesia, dimana generasi muda diperbudak gaya. Ia juga memberikan gambaran kemajuan teknologi ke depannya di hadapan masa yang hadir.

Melalui berita ini, diundang kepada seluruh kaula muda se-Kab Magetan untuk menghadiri acara seminar ini.(bud)