Cari Keraka 10 Warga Hilang Kontak

 

PAPUA, KABARDAERAH. COM – Keluarga korban Kornelis Kamarace, jumat (17/6/19) melaporkan ke pihak Basarnas Timika,  pasalnya 10 warga yang mencari kepiting atau keraka di muara Agimuga hingga kini belum kembali sejak tanggal 6 mei lalu.

 

Kepala Kantor SAR Timika Monce Brury membenarkan adanya laporan warga tersebut  langsung menurunkan satu tim rescue dengan mengunakan 1 unit LCR dan dua unit Long boat menyisir wilayah muara agimuga.

 

“ kita sudah turunkan satu tim dalam melakukan pencarian 10 warga yang hingga kini belum kembali atas laporan keluarga korban, “ ujarnya.

 

Menurutnya 10 warga terebut pergi sejak tanggal 6 mei lalu untuk mencari keraka dengan mengunakan perahu long boat dengan mesin 15 PK yang mana sesuai rencana mereka kembali pada tanggal 12 mei namun hingga kini belum ada kabar dari ke 10 Warga tersebut kepada pihak keluarga.

 

Karena merasa khawatir sehingga keluarga meminta bantuan kepada tim SAR untuk mencari keberadaan 10 warga tersebut yang kini belum diketahui nasib dan keberadaanya.

Berikut 10 warga yang mencari keraka atau kepiting :

1. Titus (L) Dewasa

2. Yohanes (L) Dewasa

3. Niko (L) Dewasa

4. Theo (L) Dewasa

5. Korenelis (L) Dewasa

6. Apol (L) Dewasa

7. Yance (L) Dewasa

8. Maria (P) Dewasa

9. Agustus (P) Dewasa

10. Yan (L) Anak-anak