Abd Rahman Suhu Teratas Dalam Bursa Pilkada Sumenep

POLITIK22 Dilihat

JATIM.KABARDAERAH.COM- Abd Rahman Suhu putra daerah Masalembu mendapatkan respon positif dari banyak kalangan maupun survei untuk maju di Pilkada Kabupaten Sumenep 2020-2025.

Dukungan itu merupakan modal besar bagi Abd Rahman Suhu yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat Laskar Macan Asia ini untuk bersaing dengan kandidat lain. Bahkan dalam sejumlah polling dia unggul dari sejumlah nama top lainnya.

Seperti Survei Polingkita, dengan kata kunci Siapakah tokoh Kepulauan Sumenep terpopuler dan layak untuk dicalonkan di Pilkada Kabupaten Sumenep tahun 2020-2025, Abd Rahman suhu ada di urutan teratas, dengan persentase 71,4 persen.

Adapun detail poling antara lain, Abd Rahman suhu,SH,MH. tokoh muda Kepulauan Masalembu dan aktivis serta politikus nasional dan Ketua Umum Laskar Macan Asia 71.4 persen. Disusul H.safiudin, Aktivis kepulauan dan ketua KWK 28.6 persen.

Kemudianl H.husni pengusaha migas tokoh kepulauan, Hambali Rasidi tokoh Kepulauan Sepudi dan direktur media mata madura. H.azis Salim Sabibi pengusaha aktifis kepulauan dan Politisi Nasdem.

Adapun nama-nama lain yang berpotensi antara lain, Masduki rahmat aktifis kepulauan pengusaha muda, H.Zainal Arifin pengusaha travel dan Direktur PT Sumekar, DR.H.azasi hasan pengusaha, Kh.amiruddin tokoh NU dari raas, Kh.Mujtaba Adlim ketua tanfid NU cabang Kangean.

“ Alhamdulillah untuk sementara polling putra daerah Masalembu kami mendapatkan respon teratas dari 10 bakal calon Bupati Sumenep dari khusus kepulauan,” kata Abd Rahman Suhu.

Abd Rahman, juga mengaku optimis menatap Pilkada Sumenep. Ia menilai persaingan cukup ketat, tetapi dengan dukungan jelas, Rahman siap bersaing dalam kontestasi tersebut. **

(Chan)