Ini Harapan Zulkifli Hasan Terhadap Presiden Dan Wakil Presiden Untuk NKRI

POLITIK35 Dilihat

KABARDAERAH.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (Zulhas) mendoakan pemerintahan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2019, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Doa itu disampaikan Zulhas saat berpidato dalam acara Silaturahim Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) yang digelar di Hotel Westin, Jakarta. Dikutib dari media suara.com, pada hari Jum’at (5/7/19) malam.

“Kami berharap, kita berdoa Pemerintah Jokowi-Pak Kiai Ma’ruf sukses bisa membawa perubahan, bisa membawa kemajuan dan itu cita-cita kita, cita-cita ICMI, cita-cita partai agar Indonesia maju dan sejahtera,” kata Zulkifli.

Menurut Zulkifli, dirinya telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membahas status koalisi ke depan. Menurutnya, Prabowo telah menegaskan usai putusan Mahkamah Konstitusi, maka Koalisi Adil Makmur berakhir.

“Jadi partai-partai mengambil jalannya masing-masing,” ujar Zulkifli yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI.

Zulhas, juga mengatakan bangsa harus berpikir hal substantif untuk jangka menengah dan panjang.

Dia mengajak masyarakat untuk mengakhiri perbedaan polarisasi pilihan politik. “Jadi energinya negatif. Lebih baik akhiri dan menatap masa depan,” demikian Zulhas. ***

(Suara.com/Yanguji)