Pisah Sambut Kapolsek Simpang Pematang Diwarnai Keakraban dan Keharuan

LIPUTAN KHUSUS207 Dilihat

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM – Acara pisah sambut Kapolsek Simpang Pematang dari Kompol Basri Wasip kepada Kompol Yanto Dani di Mapolsek Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Kamis(1/8/19), pada pukul 12:30 Wib.

Pada acara pisah sambut Polsek Simpang Pematang dihadiri Bupati Mesuji di wakili staf ahli Drs.Hamdani, Danramil mayor chairul. ST, Camat Simpang Pematang, Camat Panca Jaya, Ketua MUI atau FKUB, para Kades se-Kecamatan Simpang Pematang dan se-Kecamatan Panca Jaya, Tomas, Agama dan pemuda serta tamu undangan laki-laki 150.

Drs.Hamdani staf ahli bupati berikan sambutan, “saya ucapan terimakasih kepada Kapolsek lama dan semoga Bapak Basri Wasip di berikan kemudahan dan di lancarkan segala urusanya,” ujarnya.

Selamat datang di Kabupaten Mesuji khususnya di Kecamatan Simpang Pematang Bapak Kompol Yanto Dani semoga nanti kedepan akan membuat lebih maju Polsek Simpang Pematang, Lanjut Hamdani.

Tokoh agama ustd Husni fadil Spd.i, selamat kepada pengabdian Bpk Basri Wasip semua masih berjalan aman dan baik dalam kepimpinannya di Polsek Simpang Pematang. Banyak cerita di tahun ini dari kejadian konflik, pilkada dan gangguan kamtibmas dapat kita lalui secara baik aman dan kondusif, ujar Fadil dalam sambutannya.

Sambutan dari tokoh Masyarakat Kapten (purn) Sariaman, terimakasih kepada Bapak Basri Wasip atas pengabdian di Polri banyak pelajaran yang dapat kita bisa selesaikan secara kondusif dan beliau banyak menguasai demografi dan geografi keadaan di Mesuji ini. Kepada Bapak Yanto Dani banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan dalam hal kamtibmas di wilayah Simpang Pematang dan kita harus mendekati komponen masyarakat tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda, harap Kapten Sariaman.

Sambutan kapolsek Simpang Pematang Kompol Yanto Dani, salam perkenalkan diri saya kapolsek baru di polsek Simpang Pematang serta saya mohon bimbingan dari para senior bahkan tidak lupa pula pada tokoh masyrakat dan saya mengharap berperan serta kepada masyarakat untuk membantu dukung kinerja Polri kami menerima saran dan pendapat dan penegakan hukum akan saya tingkatkan, Pungkas Kapolsek Baru Kompol Yanto.

Kompol H.Basri Wasip, selamat datang dan selamat berdinas di mesuji buat Bapak Kapolsek baru Kompol Yanto Dani. “Saya dinas Mesuji dari 23 mei 1983 sampai sekarang aldmadulilah dapat pensiun secara lancar. Saya lahir dari tamtama hingga saat ini Mayor banyak cerita suka dan duka semoga rekan-rekan yang dinas di Mesuji dapat bnyak bercerita suka. Saya meminta maaf kepada keluarga besar Polsek Simpang Pematang dan istri saya tercinta bnyak waktu yang tersita kepada bhayangkari atas suami yang berdinas siang dan malam buat Negeri ini,” tegasnya.

Acara dihakhiri dengan pemberian cindera mata, pisah sambut dan acara berjalan meriah serta aman dan kondusif. ***

(Agus.sudirman/Yanguji)