Rizieq: Tapi Kemenangan Itu Dirampas Secara Brutal

DAERAH45 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Shihab mengungkapkan sejumlah keberhasilan dari Ijtima Ulama, salah satunya adalah mengusung capres- cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan lewat rekaman suara yang diperdengarkan dalam Ijtima Ulama IV di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/8/2019), sebagaimana dilihat di akun YouTube Front TV.

“Ijtima Ulama pun telah berhasil mengusung pasangan capres dan cawapres umat untuk Pilpres 2019, sehingga disambut dengan sangat antusias oleh jutaan rakyat di berbagai daerah seantero nusantara.

“Alhamdulillah, semua itu merupakan anugerah Allah SWT, semua itu merupakan karunia Allah SWT yang wajib untuk kita syukuri,” sambungnya.

Tak hanya berhasil mengusung, juga meyakini jika Prabowo-Sandi yang memenangkan Pilpres 2019.

“Itjima Ulama juga meyakini bahwa sebenarnya umat Islam telah memenangkan Pilpres 2019, yakin bahwa umat Islam memenangkan Pilpres 2019, sekali lagi kita nyatakan yakin bahwa umat telah memenangkan Pilpres 2019,” ujarnya.

Namun, lanjut , kemenangan Prabowo-Sandi dirampas dengan cara licik, terstruktur, sistematis dan masif (TSM) serta brutal.

“Tapi kemenangan umat tersebut dirampas secara zalim, dengan cara licik, dan curang yang sistematis, terstruktur, masif, dan brutal,” tegas . **

(Netral/baim)