Ketua Bawaslu dan Bupati Taliabu Tandatangani NPHD Sebesar 6,5 Milyar

POLITIK45 Dilihat

MALUKU UTARA.KABARDAERAH.COM- Ketua Bawaslu Pulau Taliabu Adidas La tea dan Bupati Pulau Taliabu Hi, Aliong Mus telah melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD ) Yang bertempat di Ruang Rapat Bagian Pengawas I internal gedung II Bawaslu RI.

Informasi yang di himpun media ini, penandatanganan NPHD dilakukan di jakarta karena Bupati lagi dinas di jakarta dan bertepatan Bawaslu Taliabu juga Dinas di jakarta dalam rangka menghadiri kegiatan bawaslu RI di Hotel Novotel tgl 18 – 20 Oktober 2019.

Ketua Bawaslu Pulau Taliabu, Adidas Latea menyampaikan, besar harapan dengan anggaran yang tertuang dalam NPHD bisa menunjang kinerja Bawaslu Taliabu demi berjalannya demokrasi yang baik.

“Semoga anggaran yang tertuang dalam NPHD sebesar 6.5 M dapat menunjang kinerja Bawaslu Pulau Taliabu dan jajaran demi tegaknya demokrasi di taliabu yang adil, jujur dan demokratis,” harap Adidas Ketika di konfirmasi Viawhatsaap Pribadinya, Kamis(17/10/2019).

hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua dan Sekretaris Bawaslu provinsi maluku utara serta ketua dan korsek Bawaslu se-Maluku utara. Kehadiran Bawaslu Provinsi dan Bawaslu kab/kota se-Maluku utara karena bertepatan dgn kegiatan Bawaslu RI Tanggal 18 – 20 Oktober 2019. ***

(Hermawan/Yanguji)