Tujuh Orang Atlet Anggota IPSI Akan Berlaga di PRA PON

LIPUTAN KHUSUS210 Dilihat

GORONTALO.KABARDAERAH.COM- Ikatan Pencak Silat Indonesia Provinsi Gorontalo Setelah melalui seleksi pertandingan antar Kabupaten atau Kota dan antara Perguruan di Provinsi Gorontalo akhirnya melahirkan 7 orang atlet yang akan di godok untuk berlaga di PRA PON nanti, Selasa(22/10/2019).

Nelson Pomalingo sebagai ketua IPSI Provinsi Gorontalo melibatkan pihaknya Bekerja sama dengan TNI ini merupakan cara untuk menjadikan seorang atlet yang hebat.

“Ia juga mengaharapkan lewat kerja sama yang sangat baik dari TNI ini akan menumbuhkan semangat dan disiplin dari para atlet,” ujar Nelson.

Selain itu juga Dukungan dari KONI provinsi Gorontalo ini insya allah Atlet-atlet yang ikut PRA PON diharapkan bisa melaju Ke Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti, serta dapat memberikan juara, mendapatkan medali yang nantinya akan mengharumkan nama baik Provinsi Gorontalo.

Untuk cabang olahraga pencak silat di Provinsi Gorontalo sudah ada Dasar-dasarnya karena di Provinsi Gorontalo, Silat kita sudah punya seperti Langga sehingga Peluang-peluang kemenangan baik di PRA PON hingga di PON sudah sangat besar, tandas Nelson.  ***

(salu/Red)