Bupati Soppeng H.A. Kaswandi Razak Buka Acara Pramubes Yang di Gelar Alumni SMAN 200/1 Watansoppeng

POLITIK278 Dilihat

SULSEL.KABARDAERAH.COM- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri sekaligus membuka acara Pramubes yang di gelar oleh Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng, masa kepengurusan 2016-2020 di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng di jalan Kesatria. Sabtu(9/11/19).

Turut menghadiri acara ini kepala SKPD Kabupaten Soppeng, Kepala SMA Negeri 200/ 1 Watansoppeng beserta jajarannya, Ketua dan Pengurus lkatan Alumni SMA Negeri 200/1 Watansoppeng, Tokoh Pendidik dan tokoh pemuda serta para Alumni berbagai angkatan.

Tujuan Pramubes ini menurut laporan Jetua Lanitia Sahabuddin Sodding bahw,a dalam rangka mempertanggungjawabkan kegiatan kepengurusan serta memilih kembali pengurus yang baru, kedua yaitu bermusyawarah membahas AD dan ART, selain itu yang terpenting adalah menjaga silaturahmi. Tidak lupa Habuddin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Soppeng yang selalu memberi dukungan dan support yg besar disetiap kegiatan alumni sman 200/1.

Pada kesempatan ini, Kepala Sekolah SMAN 1 Watansoppeng Naharuddin, S. Pd., M. Pd juga dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Bupati Soppeng atas kepercayaan yg diberikan kepada SMAN 1 Watansoppeng sebagai juara 1 sekolah sehat tingkat Kabupaten Soppeng yg sekaligus mewakili Kabupaten. Soppeng di tingkat Provinsi bulan Januari tahun 2020.

“Sepanjang ada dukungan dan bimbingan dari berbagai pihak, Insyaa Allah kami terus berpacu,” ungkapnya di akhir sambutannya.

Sementara Prof. Dr. Hasnawi diawali sambutannya mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Soppeng. Tadi malam Pak Bupati masih di Jakarta dan tiba jam 5 subuh di soppeng, tidak banyak Bupati yang memiliki mobilitas yang tinggi dan kepedulian yang besar terutama untuk kemajuan ikatan alumni SMAN. 200/1 yang juga beliau merupakan Alumni terbaik.
Selain mempererat silaturahim, tujuan Pramubes ini menurut Prof. Hasnawi juga menguatkan sinergi antara pengurus IKA dengan Pemeritah Kabupaten Soppeng.

Pada sambutan Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi, Razak,SE menyambut gembira kegiatan Pramubes ini. Harapan Bupati dengan adanya kegiatan ini dapat memperkokoh silaturahmi dan kebersamaan, baik sesama Alumni maupun dengan Bapak/Ibu guru demi kemajuan SMAN 1 Watansoppeng kedepan. ***

(RSH)