Pembuatan Papan Nama Gereja GKI Syalom

LIPUTAN KHUSUS547 Dilihat

PAPUA.KABARDAERAH.COM- Ketika Gedung sebuah Gereja sudah berdiri maka untuk lebih mengenalkannya kepada Jamaah atau masyarakat maka dibutuhkan sebuah tulisan atau plang papan nama, seperti yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonif 713/ST pos Skamto dibawa pimpinan Serda  Zulikra bersama masyarakat Kampung Yowong telah membuat papan nama gereja GKI Syalom Kampung Yowong Distrik Arso Barat, Kabupate Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (16/11/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Serda Zulikra bersama satu tim personel pos Skamto, bapak Geraldus dan  Saudara Martinus (Jemaat GKI Syalom).

Serda Zulikra mengungkapkan bahwa ini adalah bagian dari toleransi sesama umat beragama bahwa kita sesama umat manusia, sesama umat beragama harus saling tolong menolong harus saling menghargai, dengan demikian maka kedamaian itu akan senantiasa terjaga.

Setelah selesai pembuatan nama gereja tersebut Bpk. Geraldus selaku penatua atau Tokoh Agama di Kampung Yowong menyampaikan banyak terimakasih kepada para anggota Satgas Pos Skamto yang selama ini aktif dan berperan dalam membantu kesulitan masyarakat Yowong terutama dalam pembangunan atau karya bakti di Gereja-gereja yang ada di Kampung Yowong khususnya dalam pembuatan nama GKI Syalom ini, semoga kedepan para anggota Satgas Yonif 713/ST selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa serta tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Papua terlebih di Kampung Yowong. ***

(JK)