TNI Berikan Yang Terbaik di Program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati

TERBARU23 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati. Salah satu kegiatan sasaran fisiknya adalah pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu yang berlokasi di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Senin (5/7/2021).

Anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat dalam pekerjaan pembangunan rehab RTLH milik Sripi (70) warga Dusun Pandahan RT.04 RW.02 Desa Tamansari ini sudah mencapai sekitar 70 persen.

Dijelaskan Serma Nurkhamid, salah satu anggota Satgas TMMD yang ikut dalam rehab RTLH milik bapak Sripi “Semangat dan antusias warga masyarakat setempat dalam mendukung kegiatan program TMMD yang dilakukan prajurit TNI tampak jelas pada kegiatan ini. Dukungan dan kerja sama antara TNI dan warga masyarakat setempat akan mempercepat dan melancarkan pembangunan sasaran fisik rehab RTLH di TMMD reguler kali ini,”

Menurutnya, sesuai perintah dari pimpinan yang selalu memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Satgas TMMD untuk selalu memberikan yang terbaik dan terus percepat pembangunan sasaran fisik yang menjadi program TMMD reguler ini akan lebih nampak hasilnya.

“Semoga pembangunan sasaran fisik dalam Program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, akan terus berjalan lancar, sehingga dapat cepat selesai dan rumah ini segera bisa ditempati oleh pemiliknya,” terang Serma Nurkhamid.