Karang Taruna Lancok Ulim Bireuen Resmi Gelar Turnamen SepaK Bola 2021,Rebut Hadiah 20 Juta

TERBARU20 Dilihat

BIREUEN,KABARDAERAH.COM– Karang Taruna Muda Berbakat Cup III Desa Lancok Ulim Kecamatan Pandrah Bireuen resmi menggelar Turnamen Sepakbola tahunan yang dimulai pada Jumat 1 Oktober 2021.

Adapun, perhelatan tahunan selepas panen sawah tersebut dinamakan Liga Blang, yang diikuti 4 Club Asal Gampong. Para peserta turnamen di antaranya, Club  Tgk. Disithue (Indatu Brigen),

Tanjong Alue (Buya Krueng), Tgk. Di Lancok (Pusat Kota) dan Jurong Meunje (PSSJM).

Kepada awak media, Ketua Karang Tarang Gampong Lancok Ulim Musliadi mengatakan, turnamen Liga Blang merupakan agenda rutin yang digelar guna membangun sportifitas dan kekompakan antar warga Karang Taruna.

“Untuk kegiatan ini, para pengurus berhasil mengumpulkan dana sebesar 20 juta yang akan diperuntukan untuk hadiah dan kebutuhan selama pertandingan,” kata Cek Najmuddin selaku Ketua Bidang Olahraga.

Dijelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memicu antusiasme warga yang setiap sorenya selalu berkumpul dan menyemangati club kebanggaan merek masing-masing.

“Turnamen ini akan menjadi hiburan bagi warga dan Club binaan karang taruna muda berbakat Lancok Ulim, terimakasih kepada panitia dan semua masyarakat yang telah membantu kegiatan ini, baik materi maupun tenaga,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia berharap kegiatan tersebut diharapkan dapat berlangsung rutin meskipun tak lagi menjabat Ketua bidang olahraga.

“Semoga kegiatan Liga Blang Ini terus berlanjut, untuk membina dan menyaring bakat dan minat generasi penerus serta mempererat silaturahmi antar warga di Desa Lancok Ulim,” ujarnya berharap. ** DL.