TEGA..!!! Istri muda Rusdi abaikan kewajiban setelah suaminya meninggal dunia

Sumbar.KabarDaerah.com – Sikap masa bodoh yang dipertontonkan istri Rusdi, akhirnya membuat Indrawan yakin membawa masalah pemalsuan, penggelapan aset ke ranah hukum.
Kata Indrawan, Biar jelas, walau mereka pura pura tidak mengetahui bahwa usaha By Pass Teknik adalah modal patungan. Indrawan Rusdi dan Firmansyah.
Firman sebagai orang yang ikut menanamkan modal mengatakan bahwa Dia sengaja memasukkan modal ke usaha By Pass Teknik untuk ikut memajukan usaha Rusdi.
“Kami bersahabat, saya memang tidak memiliki perjanjian tertulis dengan Rusdi”, Katanya.
“Menurut saya sebaiknya Yenita dan anak Rusdi segera menyelesaikan hutang dan hak orang lain yang berada dalan usaha By Pass Teknik”. Tambah Firman,
Lanjut Firman lagi, “ Jika tidak, saya yakin Indrawan akan menempuh jalur hukum”.
“Seluruh aset usaha Bypass Teknik seakan dirampas, anak anak dan Yenita istri Rusdi tunjukan ketamakannya, abaikan kewajiban suaminya”.
“Pada hal, jika diselesaikan dengan baik baik saya yakin seluruh hutang Rusdi bisa di bayar walau dengan cara angsuran syaratnya usaha tetap berjalan lancar”, imbuh Indrawan
“karena mereka tak mau menjaga silaturahim akhirnya saya laporkan adik dan anak anak Rusdi. karena sejak Rusdi sakit tanggal 3 Agustus 2021, Mul adik Rusdi, Faisal serta Alam anak Rusdi, telah melakukan perbuatan tanpa hak pada usaha yang nyata-nyata adalah buah kerjasama saya dengan Rusdi bukan usaha turun temurun”, kata Indrawan.
Lanjut Indrawan, “Setelah saya hitung tidak kurang Rp.1,5Milyar aset usaha yang dibagi oleh Yenita dan anak anak Rusdi”. katanya lagi.
“Sepertinya mereka belum menyadari berhadapan dengan siapa, saya suka dengan masalah hukum, saya akan layani sampai mereka menikmati hasil perbuatannya “, kata Indrawan mengakhiri.
” Untuk itulah akhirnya Mul, Faisal dan Alam saya Laporkan ke penegak hukum, biarlah hukum negara yang mengadili mereka”, kata Indrawan.
“Setelah ini saya akan laporkan istri Rusdi yang durhaka itu terkait dengan memakai surat palsu, penggelapan berbagai barang milik usaha toko bypass teknik, saya akan cicil sampai 4 perkara yang akan saya laporkan terpisah, mudah mudahan setelah itu baru dia akan tau betapa sakitnya berada di kursi panas polisi”, katanya lagi.
Satu kata dari saya,” selamat menikmati, bergembiralah anda anda semua diatas penderitaan orang lain terutama Rusdi yang telah meninggal dunia“, kata Indrawan terlihat sangat geram.
” Kemudian, saya akan laporkan Yenita terkait penggelapan aset bypass teknik padang, mudah-mudahan dia baru mengetahui, jika kebaikan dibalas dengan kejahatan, kita akan menerima akibatnya baik di dunia apalagi di akhirat kelak”, katanya mengakhiri.
” Saya akan buktikan bahwa kelakuan Yenita, yang tidak peduli dengan suami yang sudah meninggal akan berdampak kepada kehidupan Yenita dimasa yang akan datang”. imbuh Indrawan.
“Saya sudah nasehati istri Rusdi tersebut tapi, Yenita sepertinya lebih pintar dan yakin akan terlepas dari tuntutan hukum”, katanya lagi