Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Bersama HIPAKAD Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Sumbar, KabarDaerah.com – Babinsa Koramil 02/Sungai Limau., Sertu Yepi Agus Iriawan melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian Takjil kepada masyarakat sekitar dan masyarakat yang melintas bersama Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) di Jalan Lintas Pasaman-Pariaman, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Jum’at (22/04/22).

Dalam kesempatan ini., Babinsa Koramil 02/Sungai Limau., Sertu Yepi Agus Iriawan mengatakan, kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas bermaksud untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa.

Tak hanya itu, lanjut Yepi, juga meningkatkan rasa bersyukur atas nikmat dari Allah SWT di bulan Suci Ramadhan serta meningkatkan kedekatan antara Aparat dengan masyarakat luas yang melintas di Jalan Pariaman-Pasaman.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua HIPAKAD DPC Padang Pariaman., Umi Kurniasari menyampaikan, Kecamatan Sungai Limau khususnya dan Kabupaten Padang Pariaman pada umumnya akan selalu bersinegri dengan TNI/Polri.

“Dan Relawan yang ada untuk melakukan segala kegiatan amal serta membantu memberikan himbauan protokoler kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ujar Umi Kurniasari. (Robbie)