DPP Brigade Bergerak Berbagi Ratusan Takjil Bagi Pengguna Jalan Di Ciputat

BERITA UTAMA, FIGUR19 Dilihat

Kabar Daerah| Kota Tangsel-Brigade menggunakan bulan Ramadhan menjadi bulan penuh berkah dan momentum yg tepat untuk berbagi takjil guna meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridhonya di bulan puasa ini, Sabtu (23/04) sore.

Oleh karenanya, tak heran jika setiap umat Muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mrk baik yg wajib maupun yg sunah.

Saat ditemui awak media, Surya Darma Usman selaku Plt. Ketum Brigade menyampaikan,” Semoga yg menjalankan ibadah Puasa diberikan kelancaran dan pahala yg berlimpah,”ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Sekjen Brigade M.Kurniawan, “Pembagian Takjil ini Insyaallah akan terus dilakukan oleh DPP Brigade selama bulan Ramadhan,” imbuh kang Iwan panggilan akrabnya.

Ratusan takjil dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melewati kantor DPP Brigade di jalan utama Ciputat yakni  Jalan H.Juanda.

Harapan dari jaringan politik ini adalah dengan kepedulian ramadhan dengan berbagi takjil ini bisa menambah kenikmatan bagi ibadah puasa kita dan dapat membantu umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.

(Red)