Kapolres Cilegon Turun Langsung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pemudik

Banten, KabarDaerah.com – Kapolres Cilegon melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk pemudik lebaran 2022 di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Jum’at (29/04/22).

Kapolres Cilegon., AKBP Sigit Haryono, SIK, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Kasihumas Polres Cilegon., Iptu Sigit Dermawan, SH membenarkan bahwa Kapolres Cilegon melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk pemudik lebaran yang akan menuju ke Pulau Sumatera.

Hal ini dilakukan oleh Kapolres Cilegon., AKBP Sigit Haryono, SIK, SH dikarenakan padatnya arus lalu lintas untuk pemudik lebaran yang akan ke Sumatera serta untuk penyemangat bagi anggota Polri yang melaksanakan pengamanan arus lalu lintas di Pelabuhan Merak.

AKBP Sigit mengimbau kepada para pemudik lebaran tahun 2022 yang akan ke Sumatera, agar selalu berhati-hati dijalan dan upayakan budaya antri dalam mengendarai kendaraan, jangan saling menyerobot sesama kendaraan karena akan mengakibatkan kemacetan dan kami mohon sekali lagi budayakan budaya antri agar mudik menuju kampung halaman dalam keadaan selamat sampai tujuan.

Upayakan sebelum bepergian berangkat mudik ke kampung, lanjut AKBP Sigit, kendaraan yang dipergunakan harus dicek terlebih dahulu keadaan fisik kendaraan tersebut agar lancar dalam perjalanan.

AKBP Sigit mengimbau, apabila terjadi sesuatu hal-hal yang tidak diinginkan atau terjadi tindak pidana segera mungkin menghubungi Polsek terdekat dan kami Polres Cilegon memberikan layanan pengaduan melalui call center 110.

“Tak kalah pentingnya dalam mudik lebaran ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) agar kita terhindar dari penularan virus atau varian baru omicron Covid-19,” tutup AKBP Sigit.

 

Kontributor  :  Agus