Bupati Lahat Tutup Turnamen Bola Volly Manggul Bercahaya Cup 1

Kabardaerah.com | Lahat
—Bupati Lahat Cik Ujang SH  menutup secara langsung turnamen bola volly Manggul cup bercahaya 1 . Bertempat di lapangan volly desa Manggul kecamatan Lahat kabupaten Lahat . Kamis (16/06/2022)

Nopriansyah SE ketua panitia turnamen  menyampaikan terimakasih kepada semua pihak sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik, hari Ini  adalah puncak pada turnamen bola volly Manggul bercahaya cup 1 tahun 2022  yang di ikuti dari desa kelurahan dengan jumlah tim 107 tim terbagi dari 71 Putra dan 36 Putri .

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk bapak bupati Kabupaten Lahat yang hadir pada penutupan ini ,semoga bola voli Kabupaten Lahat ini akan lebih baik dan lebih maju lagi dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat dan kepala desa Manggul yang telah bersusah payah bahu membahu menjaga turnamen ini agar dapat terlaksana. dan  ribuan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen seluruh suporter yang telah menjaga turnamen ini sampai berakhir hari ini,” ucapnya  .

Sambutan kades Manggul Hermansyah mengatakan Turnamen bercahaya ini menjadi turnamen antar desa dan kelurahan di Kabupaten Lahat yang diikuti peserta dari beberapa Kecamatan  termasuk kecamatan jauh  dari Kecamatan Tanjung Sakti, Pajar bulan, Kikim, Merapi barat timur selatan dan Kecamatan Lahat .

“Pada kegiatan ini sangat menjadi daya tarik bagi peserta sehingga cukup banyak peserta dari Kecamatan yang jauh dari kota Lahat ikut serta berpartisipasi pada turnamen ini begitu pula para Kades dan camat yang timnya ikut bertanding datang dan memberikan suport kepada tim dan desanya bertanding. bagi kami warga dan penyelenggara, turnamen yang berjalan sukses ini menjadi kebanggaan sendiri dan menjadi tolak ukur bahwa kami mampu menggelar event turnamen seperti ini dan kedepan kami desa Manggul siap menjadi tuan rumah untuk ajang volly di Porprov  tahun 2023 ,” ucapnya .

“Selamat kepada semua tim Juara Turnamen manggul bercahaya ini mohon maaf bila ada kekurangan kami Sebagai penyelenggara Terima kasih telah berpartisipasi pada turnamen ini,” kata Kades Manggul .

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang sekaligus menutup turnamen menyampaikan
Hari ini kita bersama dalam rangka penutupan turnamen bola volly bercahaya Cup 1 . bola voli merupakan salah satu ajang olahraga yang di gemari masyarakat . Harapannya dengan adanya turnamen volly ini dapat menjalin silahturahmi  persaudaraan dan persatuan .

“Atas nama atas nama Pemerintah Kabupaten kami ucapkan selamat dan  penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi  yang telah diraih di turnamen bola voli cahaya cup 1, dan  yang belum berhasil tetap semangat untuk  mengejar  yang terbaik di masa mendatang .dengan adanya turnamen ini untuk mencari bibit bibit atlit bola volly dan harapannya turnamen seperti ini dilaksanakan secara berkesinambungan ,” katanya .

Adapun yang mendapatkan juara pada turnamen tersebut yaitu :

Putra, dengan juara
1. Desa Tanjung Beringin kecamatan  Kikim Selatan
2. Desa Lubuk Selo kecamatan Gumay Ulu
3. Desa Karang Endah kecamatan Merapi Barat
4. Desa Suka Marga kecamatan Merapi Barat

Putri, dengan juara
1. Desa Linggar Jaya kecamatan Kikim timur
2. Desa Cecar kecamatan Kikim Timur
3. Desa Gelung Sakti kecamatan Pajar Bulan
4. Desa Tanjung Payang kecamatan Lahat Selatan

Turut hadir dalam kegiatan Sekda Lahat Chandra SH, Kankemenag Lahat, Kapolsek kota Lahat, Danramil 405-12 /Lahat , Ketua KONI Lahat, Kadispora Lahat , camat ,Lurah , kades dan pemain volly yang ikut bertanding . (EY)