Evaluasi Keberhasilan dan Kekurangan Polres Lahat Gelar Operasional Bulanan

SUMATERA SELATAN212 Dilihat

Kabardaerah.com | Lahat
–Pada hari Kamis tanggal 04 agustus 2022, pukul 08.00 wib,bertempat di Aula polres lahat, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK memimpin langsung Gelar Operasional ( GO ) bulan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka polres lahat, Kompol Feby Febriyana SIK, seluruh PJU, para Kapolsek jajaran polres lahat, serta para perwira polres lahat.

Gelar Operasional bulanan rutin dilaksanakan setiap bulan untuk mengevaluasi keberhasilan dan kekurangan dalam pelaksanaan tugas serta monitor perkembangan dalam penanganan penyebaran penyakit mulut dan kuku pada hewan.

Dalam sambutanya Kapolres lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada para PJU polres lahat dan para Kapolsek jajaran atas terlaksananya giat GO ini yang kita laksanakan setiap bulanya, dalam giat hari ini sesuai dengan perintah dan arahan bapak Kapolda sumsel pada saat GO BinOps di polres Oga Ilir kemaren bapak kapolda menekankan kepada para Kapolres untuk serius penanganan penyakit kuku dan mulut (PMK) di wilayahnya masing-masing.Para Kapolres untuk memerintahkan kasat binmas dan para Kapolsek jajaran untuk mengoptimalkan para Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan dinas penyuluhan peternakan dan Bhabinsa untuk selalu mensosialisasikan penjegahan dan penanganan PMK.

Lakukan peyemprotan kandang ternak, berita vaksinasi, dan pisahkan cara penanganan pada hewan yang sudah terpapar virus PMK.

Secara global situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres lahat dan jajaran masih kondusif, namun jangan lengah dengan situasi yang demikian dan harus tetap waspada.

Kita harus tetap siap siaga dengan perkembangan situasi baik secara nasional maupun lokal kita wilayah hukum polres lahat, yang mana saat ini kita sedang melaksanaka Operasi Antik dan Bina Karuna yang harus kita dukung giat tersebut.

Gelar Operasional bulanan bertujuan untuk megevaluasi kinerja kita pada bulan Juni dan juli apakah sudah memenuhi target atau belum dan mari kita sama sama perbaiki kekurangan bulan yang sudah berlalu dan di tingkatkan lagi untuk bulan kedepannya.
(EY)