Babinsa Serma Jafrizal Laksanakan Komsos dengan Ketua RT 002 di Kelurahan Simpang Haru

Sumbar, KabarDaerah.com – Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan serta meningkatkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat, Babinsa Kelurahan Simpang Haru melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 002., Yondra di RW 001, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (10/08/22) pukul 09.15 WIB.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal mengatakan, bahwa Komsos dengan ini membahas tentang ketentuan bagi warga pendatang baru wajib melaporkan diri kepada Ketua RT atau Ketua RW.

“Selain itu, tujuan dilaksanakan komsos dengan Ketua RT dan warga adalah untuk mempererat silaturahmi,” Serma Jafrizal.

Menurut Serma Jafrizal, disamping tugas yang lainnya sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun Komsos yang kuat dan erat dengan warga guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di komando kewilayahan.

“Tujuan Komsos ini bisa juga mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan Emosional antara TNI AD dengan rakyat sehingga keberadaan Babinsa selalu dicintai rakyat dan didambakan rakyat,” tutup Serma Jafrizal. (Robbie)