Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Aparat Kelurahan Simpang Haru

Sumbar, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Simpang Haru melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Simpang Haru., Syafrizal, SH membahas perencanan menyambut HUT RI ke 77 di Jalan Sisingamangaraja, RT 002, RW 002, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (15/08/22) pukul 09.00 WIB.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Simpang Haru,. Serma Jafrizal mengatakan, bahwa ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik.

“Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang harmonis antara aparat kewilayahan dengan segenap staf serta aparat kelurahan terlebih dengan RT dan RW yang ada di wilayah Binaan,” ucap Serma Jafrizal.

Serma Jafrizal juga menyampaikan, melalui kegiatan Komsos, kami sebagai Babinsa akan selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan perangkat kelurahan serta warga binaan guna menciptakan suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas sehari-hari.

Demikian sebaliknya, lanjut Serma Jafrizal, kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang ada diwilayah binaan.

“Semoga dengan adanya sinergitas ini serta kerja sama yang baik di wilayah binaan, dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,” tutup Serma Jafrizal. (Robbie)