TMMD Ke 119 Kodim 0401/Muba Terima Kunjungan Tim Wasev Mabesad

 

KabarDaerah.com – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabesad dipimpin oleh Paban V/Bhakti TNI Sterad Kolonel Inf Ichwansyah, S.H., M.H., yang di damping oleh Staf Kodam II/Sriwijaya Brigjend TNI Tri Wahyu Mutaqin Akbar, S.Sos., (Irdam II/Sriwijaya) menyambangi lokasi TMMD Ke 119 Tahun 2024 Kodim 0401/Muba, Kamis (7/3/2024).

Didampingi Komandan Kodim 0401/Muba sekaligus Dansatgas TMMD Ke 119 Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M. Han, Kasdim 0401/Muba Mayor Inf Agus Sutono, Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Arm Indra Wijaya, Danramil 401-04/Bayung Lencir, Lettu Chb Arsidi, S.H., Pasandi Kodim 0401/Muba Letda Inf Apri Yatna. Tim melihat secara langsung kerja anggota Satgas TMMD Ke 119 dan masyarakat.

Dari sasaran utama pembangunan Fisik berupa Penyiapan badan jalan, Pembuatan Box Culvert Jembatan, Pengupasan dan pembersihan badan, Penimbunan tanah, Pembuatan Tanggul, Jembatan Komposit, Poskotis TMMD, tempat menginap anggota Satgas TMMD, semua menjadi sasaran tinjauan Tim dari Mabesad.

Kolonel Inf Ichwansyah, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kunjungan kerja Tim Wasev Mabesad ini dalam melaksanakan pengawasan terhadap program kerja yang dilaksanakan guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas.

“Kelemahan dan kekurangan yang ditemukan di lapangan langsung diberikan solusi oleh Tim, sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat tercapai sesuai dengan sasaran yang diharapkan, menghindari adanya kesalahan atau penyimpangan,” ungkapnya.

Sementara Dandim sekaligus Dansatgas TMMD Ke 119 Kodim 040/Muba menjelaskan dari hasil pemeriksaan Tim Wasev Mabesad, merupakan koreksi untuk segera diperbaiki karena kinerja sebagai satuan kewilayahan dapat dilihat dari produk yang dihasilkan. “Dan Alhamdulillah dari Tim Wasev tidak ada teguran,” jelas Dandim.

Adapun yang hadir dalam kunjungan Tim Wasev Mabesad Kolonel Inf Ichwansyah, S.H., M.H., (Ketua Tim Wasev Mabesad), Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, (Anggota Tim Wasev Mabesad), Brigjend TNI Tri Wahyu Mutaqin Akbar, S.Sos., (Irdam II/Sriwijaya), Mayor Inf Rahman Safi’i Tanjung (Ps. Pabandya Puanter Sterdam II/Siriwijaya), Kapten Arm Edi Hermanto (Pasi Bhakti Rem 044/Gapo) dan Serma Husain(Bati Bhakti Rem 044/Gapo).